blog-indonesia.com

Jumat, 07 Oktober 2011

Indonesia Pasar Potensial Intel Corp

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA-- Indonesia dengan jumlah populasi sebanyak 238 juta orang dan pertumbuhan produk domestik bruto sebesar 5,8 persen, menjadi pasar yang sangat potensial bagi Intel Corporation.

"Indonesia merupakan salah satu negara di dunia dengan pertumbuhan komputer paling pesat untuk portabel dan 'desktop'. Tingkat pertumbuhan komputer di Indonesia mencapai 76 persen," kata Channel Platform Manager Intel Indonesia Corporation, David Cahyadi di Yogyakarta, Kamis.

Menurut dia, melihat potensi yang sangat signifikan itu Intel memiliki visi untuk mewujudkan teknologi komputer yang lebih terintegrasi dan merata antarwilayah kepulauan di Indonesia.

Selain itu, Intel juga ingin menggali potensi pengguna komputer di Tanah Air melalui pemanfaatan teknologi komputer yang lebih maksimal, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas dan daya saing masyarakat di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk memperkuat daya saing masyarakat dan mendukung pemanfaatan teknologi komputer yang diintegrasikan dengan kegiatan dan pekerjaan masyarakat Indonesia. Hal itu diwujudkan melalui terobosan dalam inovasi teknologi, teknologi untuk pendidikan, dan teknologi untuk konsumen secara luas," katanya.


Republika

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More