blog-indonesia.com

Rabu, 25 Mei 2011

Indosat 'Kawinkan' Layanan Telepon, SMS, dan Paket Data

TEMPO Interaktif, Jakarta - Aktivitas apa yang biasa Anda lakukan di ponsel? Mulai dari menelepon, mengirim pesan singkat (SMS), mengakses Internet, mengirim pesan instan, sampai berjejaring sosial.

Seluruh kegiatan itu biasanya 'diatur' dalam layanan yang berbeda-beda. Jika memilih paket data misalnya, Anda hanya akan menikmati akses untuk Internet, menggunakan pesan instan, dan berjejaring sosial.

Sementara untuk menelepon dan mengirim SMS akan dikenakan biaya seperti biasa. Begitu pula jika Anda memilih paket SMS dan telepon, Anda tak akan bisa menggunakan layanan paket data dengan leluasa.

Supaya pelanggan bisa menelepon, ber-SMS, dan menggunakan paket data sekaligus, operator selular Indosat menawarkan layanan Indosat Mobile. "Fasilitas ini kami tujukan kepada karyawan dan wirausahawan," kata Laszlo Imre Barta, Director and Chief Commercial Officer Indosat dalam siaran persnya, Rabu (25/5).

Dengan menggunakan Indosat Mobile, menurut Laszlo, pengguna bisa melakukan panggilan telepon ke seluruh operator tanpa harus khawatir pulsa mereka terkuras. Selain itu, konsumen juga dapat mengirim pesan singkat ke semua operator, bebas akses data, serta dapat memilih nomor sendiri yang diinginkan.

Cara menggunakan Indosat Mobile, konsumen tinggal membeli starter pack kartu Indosat. Untuk paket prabayar, konsumen bisa memilih satu dari tiga paket yang disediakan, yaitu harian, mingguan dan bulanan. Kemudian melakukan registrasi melalui *888#.

Adapun pelanggan pascabayar hanya tersedia paket bulanan dengan melakukan registrasi ke Galeri Indosat terdekat. Baik layanan telepon, SMS, dan paket data dalam Indosat Mobile hanya berlaku mulai pukul 05.00 sampai 17.00 waktu setempat. Selain dari waktu tersebut akan dikenakan biaya seperti biasa.

Untuk pelanggan harian, dengan Rp 2.000 pengguna bisa menelepon ke sesama Indosat selama 150 menit, mengirim 150 SMS, dan paket dana sebesar 1 megabita. Adapun paket mingguan dibanderol dengan harga Rp 12 ribu untuk telepon 200 menit ke sesama Indosat, 20 menit ke operator lain, 200 SMS, dan paket data 6 megabita. Sementara paket bulanan sehaga Rp 50 ribu dengan bebas telepon 1.000 menit ke sesama Indosat, 100 menit ke operator lain, 1.000 SMS, dan paket data 30 megabita.[RINI K]


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More