blog-indonesia.com

Selasa, 01 Maret 2011

XL Gabungkan Layanan BlackBerry dan Telepon

TEMPO Interaktif, Jakarta - Operator seluler XL Axiata melakukan pembaruan model berlangganan BlackBerry dengan paket BlackBerry 3 in 1. Ini adalah gabungan antara paket berlangganan BlackBerry dan paket telepon serta SMS.

Paket yang bertarif Rp 125 ribu per 30 hari ini berisi paket BlackBerry penuh untuk 30 hari. Lalu ditambah paket telepon gratis ke tiga nomor XL, serta gratis SMS ke semua nomor seluler.

Promosi ini rupanya tak berlangsung selamanya. Paket ini diluncurkan pada hari ini dan akan berakhir pada 28 Mei mendatang.

Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago, mengatakan, XL terus-menerus berusaha memaksimalkan manfaat layanan XL BlackBerry. Lalu lahirlah Paket 3 in 1 Unlimited. “Kami berharap promo baru ini akan semakin mendukung dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” katanya dalam siaran pers hari ini.

Tiga nomor XL yang bisa dihubungi gratis setiap saat itu bisa didaftarkan melalui nomor *123#. Sedangkan pengiriman SMS bisa dilakukan ke nomor mana pun selama 24 jam setiap hari. Paket BlackBerry ini juga termasuk jelajah (roaming) gratis ke tujuh negara.

Tetapi pengguna mesti memperhatikan ketentuan tambahan. XL menyebutkan bila Anda bermaksud mengganti nomor XL yang akan dituju, maka biaya per nomor adalah Rp 1.000.[DEDDY SINAGA]


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More