blog-indonesia.com

Kamis, 03 Maret 2011

Tri Tawarkan Voucher Internet Murah

DENPASAR--MICOM: Tri, operator GSM milik PT Hutchison CP Telecommunications, meluncurkan fasilitas baru kartu isi ulang khusus internet selama satu bulan dengan harga murah.

"Sejak diluncurkan pertengahan 2010, layanan internet Tri disambut positif oleh masyarakat yang ditandai dengan pertumbuhan pelanggan yang pesat akibat kualitas dan tarif murah yang kami tawarkan," kata Deputy General Manager Bali Dicky Darmawan di Denpasar, Rabu (2/3).

Dia mengatakan, untuk melengkapi kualitas layanan, pihaknya meluncurkan kartu isi ulang internet dengan tarif murah.

Hal itu dilakukan untuk mempermudah mengisi pulsa bagi pelanggan yang menyukai internet. Dengan kartu isi ulang itu sangat praktis karena para pelanggan tidak harus melakukan regristrasi ulang.

Dicky menjelaskan, kartu isi ulang itu terdiri empat denominasi yakni 500 MB, 1 GB, 2 GB dan 5 GB.

Menurut dia, untuk meningkatkan kapasitas layanan, Tri terus memperkuat jaringan mengingat jumlah yang ada sampai 2010 mencapai 16 juta orang pelanggan atau meningkat hampir dua kali lipat dari jumlah pada 2009.

Salah satu upaya itu adalah dengan menambah jumlah BTS di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini cakupan layanan Tri telah melayani 81 persen populasi penduduk Indonesia, hadir di 3.200 kecamatan di 24 provinsi Indonesia yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.

Jaringan Tri diperkuat oleh lebih dari 12.000 BTS yang dilengkapi dengan teknologi EDGE secara nasional, 3G HSDPA di delapan kota besar. (Ant/OL-9)


MediaIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More