blog-indonesia.com

Rabu, 23 Maret 2011

Provider Tri Tawarkan Blog Suara

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pelanggan provider telekomunikasi Tri (3) kini mempunyai pilihan konten jejaring sosial dengan layanan berbasis suara, namanya Tri Celoteh.

Layanan ini merupakan blog yang dimunculkan dalam mode suara.

Head of Marketing Tri, Mustafa Kapasi, mengatakan dengan layanan blog suara ini terkoneksi dengan jejaring sosial dan bisa dimutakhirkan melalui suara.

“Layanan ini memudahkan pelanggan mengembangkan jejaring sosial sekaligus mengekspresikan diri,” ujar Mustafa dalam siaran persnya.

Pelanggan pun bisa menggunakan layanan untuk mendekatkan diri dengan selebritas idola, misalnya.

Caranya, seperti layaknya media jejaring sosial dalam format tulisan atau foto, layanan ini mempunyai fasilitas untuk mengikuti (follow).

“Mereka bisa mendengarkan apa yang mereka tuangkan di blog suara milik idolanya itu, semudah menjadi follower Twitter” ujar Mustafa.

Dia juga menjelaskan Tri Celoteh ini akan ternotifikasi di status Facebook dan Twitter pengguna. Sehingga follower atau teman di jejaring sosial pun bisa langsung mengakses hal yang sama.

Teman atau follower ini bisa mengakses blog suara ini dengan menghubungi 142 dan memilih angka 1 untuk memperbarui blog suara dari nomor Tri.

Para pelanggan bisa mengikuti beberapa artis seperti grup band Wali, Zivilia, AudioJet, dan Republik.

Rencananya Tri akan mengembangkan ke beberapa selebritas lainnya. Untuk mendapatkan Tri Celoteh ini tak perlu ponsel canggih.

“Hampir semua tipe ponsel bisa digunakan selama mendukung fitur panggilan,” ujarnya.

Untuk mengaktifkannya pelanggan bisa menghubungi 142, membuat profil dan celotehnnya. Setelah itu pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang berisi blog ID celoteh dan password.

Tri mengenakan tarif berlangganan Rp 599 per hari dan Rp 50 per hari untuk mengikuti blog suara.[DIAN YULIASTUTI]


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More