blog-indonesia.com

Kamis, 17 Maret 2011

Kenalkan Komputasi Awan, NetApp Gandeng Metrodata

TEMPO Interaktif, Jakarta - Perusahaan solusi pengelolaan data, NetApp menggandeng Metrodata sebagai distributor untuk menawarkan komputasi awan untuk perusahaan kelas menengah ke atas.

"Sinergi dengan Metrodata akan memperluas jangkauan kami untuk mengedukasi data storage management," kata Steven Law, NetApp Country Manager untuk Indonesia dan Filipina, hari ini.

Menurut dia, PT. Metrodata e-Bisnis yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Metrodata Electronics, Tbk memiliki jaringan bisnis yang luas dengan enam kantor cabang di berbagai daerah, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makasar, dan Medan.

President Director PT. Metrodata e-Bisnis, Agus Honggo Widodo mengatakan ke depannya prospek cloud computing akan semakin maju karena banyak perusahaan yang membutuhkan storage untuk menyimpan data. "Kami tidak hanya menyiapkan produknya tapi juga pemeliharannya," kata Agus.

Langkah pertama yang akan dilakukan untuk merealisasikan kerja sama ini, menurut Agus, diantaranya memberikan pelatihan kepada para karyawan untuk dapat memasarkan produk NetApp dan demonstrasi kepada konsumen. Beberapa perusahaan yang disasar untuk dapat menggunakan layanan manajemen penyimpanan virtual ini seperti perkebunan dan pertambangan.[Rini Kustiani]


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More