blog-indonesia.com

Jumat, 11 Maret 2011

IM2 Luncurkan Produk Terbaru Broom100

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Indosat Mega Media (IM2) meluncurkan produk Broom100, yakni layanan internet berkecepatan tinggi dengan jaringan 3.5 G dengan berlangganan prabayar. Dengan isi ulang Rp 100 ribu pelanggan bisa berinternet sepuasnya dengan threshold 2 GB.

"Broom100 menawarkan threshold yang makin besar. Penambahan ini diharapkan akan meningkatkan kenyamanan dan keleluasaan bagi pelanggan," ungkap Nanan D Machdi, GM Marketing dan Chennel Managemen IM2 kepada wartawan di Jakarta, Kamis (10/3/2011).

Dengan batasan itu pelanggan bisa menikmati akses dengan kecepatan hingga 348 Kbps saat pemakaian hingga 2 GB. Setelah itu pelanggan bisa berselancar dengan kecepatan yang disesuaikan hingga 64 Kbps. Masa aktif kartu sendiri selama sebulan dengan masa tenggang 90 hari.

"Bagi pelanggan juga bisa menambah kecepatan akses dengan memanfaatkan turbo speed yang memungkinkan user merasakan akses internet maksimal 3,6 Mbps dariu yang normal 384 Kbps. Produk ini bisa pula diaktifkan ke fitur classic atau volume based dengan kuota 200 MB dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps," ungkapnya.

Untuk mendapatkan paket perdana, IM2 menjualnya dengan harga Rp 150 ribu dan user bisa memilih apakah akan mengambil classic atau unlimited sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.


Tribunnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More