blog-indonesia.com

Sabtu, 19 Maret 2011

FIFA Online 2 Hadir Dalam Bahasa Indonesia

JAKARTA - IAH Games pada bulan April 2011 akan menghadirkan game FIFA Online 2 produksi EA Sports dalam bahasa Indonesia.

Game sepak bola online terbesar di Asia ini, kini hadir dalam bahasa Indonesia, setelah sebelumnya FIFA Online edisi pertama hanya tersedia di Korea.

"Ketika kami meluncurkan game FIFA Online 2 pada bulan Juni 2010, kami berjanji akan meluncurkannya dalam versi bahasa Indonesia jika jumlah permintaannya besar. Kini akhirnya kami mewujudkan janji itu," ujar Jonathan SZE, General Manager dari Online Games, IAH Games, di Jakarta, Jumat (18/3/2011).

EA Sports: FIFA Online 2 adalah sebuah game yang dapat dimainkan secara gratis, namun para gamer dapat meningkatkan tim mereka lebih cepat dengan membeli aneka item dalam game. Item game dapat dibeli dengan melakukan pengisian cash point untuk akun game mereka dengan menggunakan 'voucher game', yang dapat ditemukan di toko-toko. Penggunaan voucher game sengaja dibuat sederhana dan serupa dengan langkah-langkah yang biasa digunakan untuk mengisi ulang ponsel pra-bayar.

"Voucher game yang tersedia mulai dari 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu, sampai 100 ribu. Tersedia di toko-toko seperti Indomaret, 7Eleven, dan lain-lain," jelas Jonathan.

Gamer di FIFA Online 2 dapat membangun tim sepak bola mereka sendiri dengan menggunakan pemain dan tim dari liga-liga besar. Misalnya, pengguna bisa memasang Wayne Rooney dan Fernando Torres dalam satu tim impian mereka. Para pemain juga dapat memilih untuk bermain dalam mode single-play dan multiple player (online).

Game online gratisan ini menyediakan permainan realistis juga fitur khusus seperti mode Ultimate, di mana para pemain game menempatkan reputasi dan League Points (mata uang dalam game) di mana sang pemenang akan mendapatkan segalanya.

"Ada 20 liga, 600 tim dan 15 ribu pemain yang bisa dimainkan di game ini. Lalu, target kami untuk FIFA Online 2 di Indonesia adalah 250 juta gamer untuk setiap bulannya," kata Jonathan.

Closed Beta Testing FIFA Online 2 dijadwalkan akan dimulai pada April 2011, lalu Open Beta Testing akan dimulai pada Mei 2011.

Untuk informasi lengkap game FIFA Online 2, bisa dilihat di http://www.easportsfifaonline2.co.id/(srn)


Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More