blog-indonesia.com

Sabtu, 05 Maret 2011

Asyik, Nonton Java Jazz 2011 Bisa Full HD

Jakarta - Riuh rendah suara para penonton Java Jazz Festival 2011 (JJF) bergemuruh, sesekali mereka bertepuk tangan menyaksikan Santana beraksi dengan lengkingan gitarnya.

Para penikmat jazz yang berkumpul di salah satu booth di ajang JJF 2011 yang dihelat di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta itu tampak puas menyaksikan aksi Santana meski tidak hadir langsung di stage. Sebagai artist yang masuk dalam kategori special guest di JJF 2011 tidak semua pengunjung bisa menyaksikannya.

Beruntung, mereka masih bisa menyaksikannya secara real time melalui tayangan TV berkualitas HD (High Definition) yang disediakan First Media.

Disebutkan Marketing Communication Manager First Media Marina Dewi Salim, First Media menyediakan tayangan HD yang tersebar di seluruh arena JJF 2011. "Ini adalah yang pertama kalinya First Media menyuguhkan tayangan JJF dalam teknologi full HD," kata Marina kepada detikINET di sela JJF 2011 tadi malam.

Selama ajang JJF 2011 yang berlangsung 4-6 Maret 2011, First Media menghadirkan Java Jazz Live yang ditayangkan melalui home cable First Media. Tersedia juga tayangan live streaming yang bisa disaksikan menggunakan jaringan internet pita lebar FastNet di alamat javajazzfestival.firstmedia.com.

Sementara itu, Presiden Direktur First Media, Hengkie Liwanto menyebutkan First Media ingin menjadi pionir digital Indonesia. "Kami pun ingin menjadikan JJF sejajar dengan ajang festival jazz di New Orleans, Amerika Serikat dan negara-negara lainnya. Para penikmat jazz Asia dapat menyaksikan langsung kegiatan akbar ini melalui layanan TV cable dan live streaming," tandasnya.( rns / rou )


detikInet

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More