blog-indonesia.com

Minggu, 13 Februari 2011

Meski Dicela, SalingSapa.com Tetap Banjir Pujian

Yahya pencipta situs jejaring sosial SalingSapa.com di depan display monitor pengakses SalingSapa.com

TRIBUNNEWS.COM - Nama Muhammad Yahya Harlan tiba-tiba mencuat setelah bocah SMP di Bandung ini meluncurkan situs jejaring sosial ala Facebook. Situs SalingSapa.com juga dicela setelah diketahui bukan murni ciptaan Yahya, namun tidak sedikit yang tetap memuji kehebatannya.

Komentar Tribuners (pembaca Tribunnews.com) bernada pujian akan kepiawaian Yahya pun mengalir. Kabar yang mengatakan kalau Yahya hanyalah membeli situs ini seolah tak mengurangi rasa bangga akan karya anak bangsa yang satu ini.

"aduh...dek yahya.....semoga jalan dan usahanya di kasi barokah yg melimpah dr ALLAH....amin...sukses dech pokoknya..maju terus karna niat yg baik dan mulia itu ttp ada pahalanya.....KARIR SUKSES...PAHALA OKE.....BAROKAH SELURUHNYA.....mmmmuuuuaaahhhhcc," komentar seorang pembaca.


Kekaguman ini semakin bertambah saat Yahya mengakui kalau situs ala facebook ini tidak murni diciptakannya. Yahya memang hanya membeli situs http://www.jcow.net/.

#7 | Kakak(mobile) | Sabtu, 12 Februari 2011 20:10 WIB
anak jecil tuh juujur,pantas dicontoh yg tua2,dy ngaku beli dan mengembangkan.... Selamat yahya buktikan kamu bisa lebih dari kakak2mu.....buat kakak2 duuuh gimana nich masa kalah ma adekmu.....kayaooooo


#8 | Dayad_Bolly | Sabtu, 12 Februari 2011 19:34 WIB
walaupun ia membeli.. tetapi disitu ada penekanan bahwa ia yg telah mengembangkan.. dari kata 'mengembangkan'.. pastilah anda paham untuk semua ini.. trus berkarya yahya.. lakukan yg terbaik.. tunjukan pada dunia bahwa generasi muda indonesia adalah generasi muda yg sehat..


Bagaimana pendapat Yahya akan pujian-pujian ini? Yahya dengan rendah diri justru mengatakan kehebatan itu bukan darinya.

Ini ditulisnya di dinding SalingSapa.com, Sabtu (12/2/2011).

Om Ary Ginanjar bilang bahwa IQ bukan segalanya, Kecerdasan Spiritual jauh lebih penting. Orang2 sepertinya berlebihan memujiku, bilang aku pinter banget, jenius, dll. sebenarnya yg hebat itu adalah yg menginspirasi dan memotivasiku, serta yg ngajarinku, merekalah orang hebat yg sebenarnya, yg membantu aku untuk berprestasi, ... ALHAMDULILLAAH, segala puji hanya untuk Allah ...


Tribunnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More