blog-indonesia.com

Kamis, 10 Februari 2011

Khusus di Lima Kota, XL Luncurkan Tarif Termurah Antaroperator

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Gebrakan kembali dilakukan operator selular milik PT XL Axiata Tbk. Kali ini XL meluncurkan program yang diklaim menjadi tarif telepon termurah antaroperator saat ini, hanya Rp 2 per detik untuk 10 menit pertama, baik ke sesama XL maupun operator lain.

Hal ini disampaikan General Manager Sales XL Central Region Bambang Parikesit yang didampingi Manager Regional Marketing XLCentral Region Nurul Nurnasari dan Regional Sales Jateng-DIY saat meluncurkan program "Semua Serba Rp 2" di Restoran Omah Sinten, Jalan Diponogoro, Solo, Kamis (10/2).

Bambang Parikesit menyampaikan, program yang sudah bisa dinikmati sejak hari ini, untuk sementara ini hanya dapat dinikmati pelanggan XL yang ada lima kota Central Region XL, yaitu Kota Kudus, Salatiga, Sumedang, Purwodadi, dan Solo.

"Dengan membeli kartu perdana prabayar XL di lima kota tadi, sudah dapat menikmati telepon dan SMS serba Rp 2 ke semua operator tanpa ketentuan apapun," ujar Bambang. Pihak XL sengaja menegaskan bahwa program tarif termurahnya ini dapat dinikmati pelanggan XL tanpa ketentuan tersembunyi yang membingungkan.


Republika

1 komentar:

Kapan nehhh Jogja serba Rp. "2" nya........

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More