blog-indonesia.com

Sabtu, 19 Februari 2011

Jumat, Nonton Gratis Bagi Pelanggan Telkomsel

Seorang pelanggan Telkomsel menukarkan TelkomselPOIN dengan tiket nonton gratis di Friday Movie Mania (foto: dok. tsel)

JAKARTA
- Hari Jumat merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Hari Jumat merupakan awal akhir pekan. Bagi pelanggan Telkomsel, Jumat waktunya nonton film.

Jumat ini Telkomsel kembali mengadakan program simPATI zone Friday Movie Mania yang merupakan rangkaian acara bertema film bagi pelanggan setia simPATI yang dilangsungkan pada hari Jumat setiap bulannya. Kali ini seluruh pelanggan simPATI berkesempatan untuk menyaksikan film favorit pilihannya sendiri secara gratis di bioskop 21 dan XXI di 11 kota.

Program nonton film gratis ini tidak hanya berlangsung di Jakarta (Plaza Senayan XXI) tapi juga di Bandung (Ciwalk XXI), Semarang (Paragon XXI), Yogyakarta (Empire XXI), Surabaya (Sutos XXI), Medan (Sun Plaza 21), Palembang (Palembang Indah Mall 21), Balikpapan (e-Walk XXI), Makassar (Panakukang 21), Denpasar (Galeria 21), dan Bogor (Botani Square XXI).

"Kami menyediakan 10.000 voucher untuk ditukarkan dengan tiket gratis nonton film-film box office pada hari Jumat setiap bulannya. Program nonton film gratis ini didedikasikan khusus bagi para pelanggan simPATI sebagai wujud apresiasi atas kesetiaan menggunakan berbagai layanan komunikasi yang terdapat dalam simPATI," ujar VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono, di Jakarta, Jumat (18/2/2011).

Pelanggan simPATI bisa mendapatkan 2 voucher nonton film gratis dengan menukarkan 100 TELKOMSELpoin di counter simPATI yang terdapat di bioskop-bioskop 21 dan XXI pada tanggal yang telah ditentukan mulai pukul 16.00 waktu setempat. Cukup kirim SMS, ketik simPATIZONE, lalu kirim ke 777. Selanjutnya tukarkan voucher tersebut dengan tiket nonton film favorit pilihan pelanggan yang sedang ditayangkan pada hari tersebut.

"simPATIzone Friday Movie Mania akan terus hadir setiap bulannya sepanjang tahun ini untuk menyajikan film-film terbaik spesial bagi pelanggan simPATI. Masyarakat masih berkesempatan untuk menikmati program nonton film gratis ini, serta berbagai program dan kegiatan berhadiah menarik lainnya hanya dengan membeli kartu perdana simPATI untuk bergabung dengan sekitar 60 juta pelanggan yang sudah merasakan kenyamanan berkomunikasi menggunakan simPATI," jelas Lindayanti.

Selain nonton film gratis di 11 kota, Telkomsel juga menggelar simPATIzone Friday Movie Mania di Bioskop Trans TV, yakni penayangan film-film box office pilihan di Trans TV pada hari Jumat pukul 21.00 setiap minggunya. Pemirsa dapat mengikuti voting melalui SMS untuk memilih film yang ingin disaksikan pada program simPATIzone Friday Movie Mania Jumat minggu selanjutnya dari 2 pilihan film yang tersedia. Caranya dengan mengirim SMS dengan tarif Rp 1.000 per SMS, ketik SIMPATIZONEA atau BKomentar, lalu kirim ke 9910. Pemirsa juga bisa berpartisipasi dalam kuis yang berlangsung selama penayangan program tersebut untuk berkesempatan mendapatkan hadiah BlackBerry Torch 9800 serta uang jutaan rupiah. (srn)



Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More