blog-indonesia.com

Selasa, 22 Februari 2011

HP: Remaja RI Dukung Mega Tren Networking

INILAH.COM, Jakarta – Tak dipungkiri perkembangan internet Indonesia terbilang pesat, terutama pengguna mobile yang kebanyakan remaja. Menurut Hewlett Packard (HP), remaja berkontribusi besar.

Menurut Direktur Regional HP ProCurve Networking Eric Lee, pertumbuhan pengguna internet di Indonesia sangat didorong oleh remaja. Hal itu menjadi pendorong mengapa Indonesia masuk ke dalam mega tren ini.

Meski HP menarget pada pangsa bisnis, namun ia mengakui salah satu pendorongnya adalah remaja tersebut. "Kami ingin menjadi provider networking di Indonesia,” ungkap pria yang akrab disapa Lee itu saat di wawancara di Ritz Carlton Jakarta (22/2).

Menurut data yang diperoleh dari firma riset IDC, pertumbuhan networking di Indonesia tergolong cepat, yakni dengan presentase 16% secara global, namun masih kalah dengan India yang dinobatkan sebagai pemegang pertumbuhan tercepat dengan 19%.

Lee mengaku pihaknya belum mengetahui berapa presentase pertumbuhan networking di China. Seperti diketahui, China menjadi negara yang memiliki pertumbuhan pengguna internet terbesar di dunia.

Menariknya, DreamWorks Animation pun bahkan berencana menggunaka solusi networking yang ditawarkan oleh HP sebagai generasi selanjutnya dari infrastruktur networking mereka. [mor]


Inilah

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More