blog-indonesia.com

Jumat, 11 Februari 2011

DealKeren.com Jamin Diskon 50-80 Persen

Dealkeren menawarkan diskon berbelanja di puluhan merchant di Jakarta dengan waktu penawaran singkat antara 24-72 jam.

JAKARTA, KOMPAS.com
- Bagi perusahaan baru atau belum terkena, pasti sulit untuk mendongkrak namanya agar lebih luas dikenal konsumen. Cara lama misalnya melalui promosi mulut ke mulut. Lumayan ekeftif, tetapi perlu waktu lama. Cara sekarang misalnya melalui iklan di media cetak dan elekronik. Sayangnya, untuk promosi jenis ini jelas mahal dan belum tentu berhasil seperti yang diharapkan.

Namun, ada cara yang lebih mudah dan murah yakni berpromosi melalui dunia maya alias internet. Bisa melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Blog, atau membuka toko online. Promosi jenis ini kini banyak dipakai oleh bermacam merek produk mulai dari yang belum tenar sampai yang telah mendunia.

Untuk membuka toko online, jika nama toko Anda tida mudah diingat atau biasa-biasa saja, besar kemungkinan konsumen tidak bakal tahu nama toko atau situs tersebut. Anda juga harus rajin memperbarui konten toko online tersebut dan rajin memantaunya. Jika toko itu semakin besar, Anda memerlukan orang untuk mengerjakannya agar penampilan toko menjadi menarik dan tidak monoton dari hari ke hari.

Nah, jika ingin cepat dikenal, Anda dapat bergabung dengan www.dealkeren.com. Situs itu menghadirkan tren belanja dan berpromosi terbaru.

Bagi mereka yang hendak menjalani bisnis secara online, untuk menjadi merchant di situs tersebut, Anda dapat menghubungi perusahaan itu di STC Senayan Lt 7 No 7E, Jalan Asia Afrika, Jakarta 10270 atau melalui telepon 021-57931988.

"Tinggal menghubungi kami, nanti kami yang mendatangi pemilik toko untuk membuat promosinya," ujar Ameria Sumantri, Production Director dealkeren.com di Senayan, Jakarta, Kamis (10/2/2011).

Patut diketahui, untuk bergabung di dealkeren.com, perusahan atau toko tersebut harus mau memberikan diskon sebesar 50-80 persen. "Kalau nantinya tidak ada yang membeli voucher tersebut, pemilik perusahaan atau toko itu tidak perlu membayar apa-apa kepada kami. Kami hanya menerima komisi dari voucher yang terjual," ujar CEO dealkeren.com Adrian Suherman.

Menurut Adrian, dealkeren.com berdiri Agustus 2010, terinspirasi dari kesuksesan Groupon, perusahaan online yang didirikan Andrew Mason tahun 2008 di AS. walau relatif baru, perusahaan itu menjadi yang paling berkembang dan tercepat meraih penjualan sebesar 1 miliar dollar AS.

"Kini, dealkeren.com memiliki sister company di beberapa negara seperti ensogo di Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, dan Jerman. Investor dealkeren.com adalah pengusaha asal Jerman yang memiliki investasi di 29 negara," ujar Adrian.


KOMPAS

1 komentar:

group buying memang lg trend bgt sih di Indonesia dan bisa dibilang dealkeren ini adalah salah satu dari pelopor konsep group buying di Indonesia. diskon yang ditawarin juga gede bgt kan ada yang sampai 90%! Saya sndiri merupakan penggemar setia dealkeren nih..hehehe.. gd luck terus deh buat dealkeren, terus kasih promosi dan diskon yg heboh buat kita..

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More