blog-indonesia.com

Jumat, 07 Januari 2011

XL Pastikan Jaringan Aman di Medan

Operator selular XL bantu korban banjir di Medan (Foto: XL)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL) memastikan layanan selular di Kota Medan dan sekitarnya tak terganggu karena bencana banjir yang melanda wilayah tersebut.

”Tidak ada gangguan jaringan akibat banjir yang melanda Kota Medan, pelanggan masih bisa menikmati semua layanan XL secara normal," kata Vice Presiden West Region XL, Agus Simorangkir dalam siaran persnya, hari ini.

Dalam bencana bajir yang terjadi Kamis (6/1) lalu itu ribuan rumah warga, bangunan, dan sarana umum terendam air dalam 2 hari terakhir. Adapun jumlah pelanggan XL di kota Medan dan sekitarnya sebanyak 1,4 juta pengguna dan berdiri 680 Base Transceiver Station (BTS).

Kendati seluruh layanan dalam keadaan normal, Agus mengatakan tim XL tetap bersiaga dan terus memantau jaringan supaya dapat melayani seluruh pelanggan dengan baik, termasuk memfasilitasi aparat dalam melakukan koordinasi penanganan banjir.

Agus menambahkan, XL juga telah mendirikan posko peduli dan menyalurkan bantuan berupa sembako dan obat-obatan kepada warga korban bajir di Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimon, dan sekitarnya. Di tempat yang menjadi lokasi banjir terparah itu hampir nyaris 130 rumah dari 496 kepala keluarga rusak disapu bajir.

Selain Kecamatan Medan Maimon, banjir juga melanda kawasan Medan Polonia, Medan Denai, Medan Petisah, Medan Baru, Medan Sunggal, Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Labuhan, dan Medan Deli. [Rini K]


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More