blog-indonesia.com

Selasa, 04 Januari 2011

#StartupLokal Meetup V.9 Akan Bicarakan Akuisisi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas #StartupLokal akan kembali menggelar pertemuan rutin kesembilan #StartupLokal Meetup V.9, Kamis (6/1/2011) di Bloeming, FX Plaza, Jakarta, mulai pukul 18.00. Di acara kali ini akan dibahas tema "Acquisition: Take It or Leave It".

"Bagi startup, mendapat investasi atau akuisisi oleh perusahaan Silikon Valley adalah ibarat mimpi yang menjadi kenyataan. Namun, apa terjadi setelah diakuisisi. Model akuisisi seperti apa yang pas bagi investor lokal dan investor asing. Mettup kali ini akan mengungkap semua fakta dari para pembicara," demikian pengantar tema mettup kali ini.

Sesuai tema yang diusung, akan hadir tiga pembicara. Pembicara pertama, Satya Witoelar, Koprol Desaign and Community Manager Yahoo! Koprol. Koprol merupakan perusahaan startup lokal yang belum lama diakuisisi Yahoo!

Selain itu, Antonny Liem, COO PT Merah Cipta Media, BoD Kaskus Networks, dan Managing Director Klix Digital. Dengan bendera Meraha Putih Inc, ia telah melakukan akuisisi dan berinvestasi di beberapa statup lokal di Indonesia.

Jika tak berhalangan Wilson Cuaca, CEO Apps Foundry dan investor di East Venture VC. Beberapa startup mendapat suntikan investasi dari East Venture antara lain Urbanesia, Tokopedia, Scraplr, PriceArea, Foound, dan Apps Foundry.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Namun, #StartupLokal hanya akan menyediakan 150 buffet dinner saja bagi peserta yang paling awal hadir. Untuk informasi pendaftaran klik http://eevent.com/startuplokal/startuplokal-meetup-v9.


KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More