blog-indonesia.com

Jumat, 14 Januari 2011

RIM Tegaskan Komitmen Investasi di Indonesia

NUSA DUA, KOMPAS.com — Produsen dan penyedia layanan BlackBerry, Research In Motion (RIM), berkomitmen meningkatkan investasi di Indonesia. Pertumbuhan pasar BlackBerry di Indonesia yang sangat cepat menjadi salah satu alasan.

"PT RIM Indonesia sudah disetujui BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) sejak November tahun lalu. Kami berkomitmen terus berinvestasi di sini," kata Gregory Wade, Direktur Research In Motion (RIM) Asia Tenggara saat membuka BlackBerry Devcon Asia 2011 di Bali International Convention Center (BICC), Westin, Nusa Dua, Bali, Kamis (13/1/2011).

Ia mengatakan, saat ini RIM sudah memulai investasi di Indonesia dalam beberapa program, antara lain kerja sama pemberdayaan sumber daya manusia yang bekerja sama dengan universitas-universitas di Indonesia. Selain itu, RIM juga menjalankan program langsung, seperti BlackBerry Partner Fund untuk para mitra pengembang aplikasi.

Dalam kesempatan tersebut, Gregory Wade juga menegaskan bahwa RIM akan mengikuti permintaan pemerintah untuk mematuhi peraturan yang berlaku. RIM segera melakukan penyaringan konten sesuai prioritas pemerintah.


KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More