blog-indonesia.com

Jumat, 14 Januari 2011

Nantikan Server Khusus Untuk Warnet di RF Online

Jakarta - Ada kabar gembira bagi para patriot RF (pemain game RF Online). Untuk memberikan suasana yang baru dan membuat komunitas para Patriot RF di tiap warnet menjadi lebih solid dan ramai, RF Online Indonesia membuka server baru. Namanya 'Server Warnet'.

Sesuai keterangan yang diterima detikINET, Jumat (14/1/2011), Server Warnet adalah Server baru yang akan dibuka RF Online Indonesia yang telah berkerja sama dengan ISP Maxindo Mitra Solusi yang di khususkan untuk warnet. Untuk mengakses server ini, pihak warnet diharuskan melakukan registrasi IP terlebih dahulu.

Bagi Warnet yang ingin dapat mengakses server ini, maka harus mendaftarkan warnetnya terlebih dahulu melalui agen resmi. Warnet akan dibebani biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000 / warnet.

Khusus warnet yang menggunakan koneksi ISP Maxindo Mitra Solusi, mereka tidak dikenakan biaya pendaftaran alias gratis, dengan prosedur pihak warnet meminta kepada pihak ISP nya mengkonfirmasi ke RF Online Indonesia bahwa IP warnet tersebut benar menggunakan ISP Maxindo Mitra Solusi.

Setelah melakukan pendaftaran, pihak warnet akan mendapatkan konfirmasi untuk dapat login ke server tersebut melalui email: warnet@rf-online.web.id.

RF online (atau Rising Force Online) adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang sangat menarik.

Cerita game ini bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. Bela bangsamu dan jadilah bagian dari sejarah di RF Online.( fw / eno )


detikInet

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More