blog-indonesia.com

Jumat, 21 Januari 2011

Modem 3,5G Sekaligus Router WiFi

Huawei E5830

JAKARTA, KOMPAS.com
- Buat Anda yang tenagh mencari solusi akses internet untuk kebutuhan pribadi maupun kelompok, perangkat baru dari Huawei ini mungkin bisa jadi pertimbangan. Huawei E5830 yang diluncurkan di Jakarta, Kamis (20/1/2011) ini tidak hanya bisa berfungsi sebagai modem kecepatan tinggi di jaringan seluler, namun juga bisa berfungsi sebagai router WiFi bagi 5 pengguna sekaligus.

"Huawei E5830, adalah varian Mobile WiFi modem yang sangat berbeda dari produk-produk pendahulunya, berinteraksi dengan orang lain kini jadi semakin mudah karena modem ini sanggup menghubungkan lima perangkat pada saat yang bersamaan dengan konfigurasi yang sangat mudah," tutur Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Device Indonesia, dalam siaran persnya.

Tidak hanya mumpuni dari sisi fungsi, namun juga dibalut dengan desain estetik dan bercitarasa lifestyle yang tinggi. bentuknya oval tanpa sudut, tak kaku seperti modem kebanyakan. Warnanya pun perak mengilat bisa menyatu dengan tema desain interior di sekitar tempat kerja atau ruangan pertemuan.

Huawei E5830 mendukung jaringan 3G/HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) dan HSUPA (High Speed Uplink Packet Access). Di dalamnya sudah built-in WiFi untuk membagi koneksi jaringan hingga lima pengguna sekaligus secara nirkabel.

Piranti cerdas ini telah meraih beragam apresiasi di beberapa pasar internasional dan berhasil mencetak total penjualan yang cukup tinggi yaitu tiga juta unit di seluruh dunia. Bahkan produk ini juga berhasil meraih penghargaan "Award of Editor's Choice" pada perayaan bergengsi situs IT dan the "Annual E-fashion" produk serta terpilih menjadi "Work Gadget of the Year" di Australia.

Di Indonesia, Huawei E5830 telah dibundling dengan paket langganan TelkomselFlash unlimited secara cuma-cuma selama 3 bulan dengan harga Rp 999.000.


KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More