blog-indonesia.com

Selasa, 25 Januari 2011

Lembaga Riset AS Inginkan Foto Crop Circle Milik Tribunnews.com

Pola geometris yang muncul secara misterius berada di tengah areal persawahan yang diabadikan dari puncak bukit Suru di Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (24/1/2011). Pola geometris tersebut diketahui muncul pada Minggu (23/1/2010) pagi ditengah areal persawahan yang ditanami padi dan saat ini masih dalam penyelidikan pihak berwenang untuk mengetahu penyebab terjadinya pola tersebut.

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah lembaga yang khusus meneliti penampakan crop circle ternyata berminat penuh untuk mengetahui mengenai keberadaan crop circle yang ada di Berbah, Sleman, Yogyakarta. Lembaga tersebut bernama The BLT Research Team Inc, dan berkedudukan di Cambridge, Massachusetts.

Seorang Facebooker yang sempat melihat foto Tribunnews.com yang diangkat FoxNews, mengirimkan email yang isinya lembaga khusus menangani penampakan crop circles di seluruh dunia. "Sebuah lembaga yang menangani soal crop circle butuh banget soal berita dan foto Yogya itu," demikian disampaikan Facebooker yang bernama Wahyu Sunduseng, yang kini bermukim di Bonn, Jerman, dan berasal dari Sulawesi Selatan.

Lembaga ini melakukan penelitian mengenai penemuan, dokumentasi sains, dan juga evaluasi perubahan secara fisik di tanaman, tanah, dan juga material lainnya yang disebabkan oleh sistem energi lain dan bertanggung jawab atas penciptaan crop circle tersebut. Penelitian ini berfokus ke pencarian sumber energi tersebut.


Tribunnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More