blog-indonesia.com

Sabtu, 22 Januari 2011

Ingin Makan Enak dengan Harga Murah?

KOMPAS.com - Ingin makan enak dengan harga murah? Jangan khawatir. Kini Anda tak perlu repot lagi mencarinya. Coba saja Lapar.com, situs daily deal yang fokus memanjakan lidah konsumen dengan memberikan diskon hebat untuk makanan-makanan pilihan.

Dengan tagline "Makanan Top, Harga Edan", Lapar.com memang manawarkan diskon harga yang lumayan besar. Diskon yang ditawarkan hingga 90 persen untuk makanan dan resto.

Skema bisnisnya mirip Groupon yang lagi kesohor di Negeri Paman Sam, namun mengkhususkan diri pada produk produk restoran dan makanan. Konsepnya adalah pembelian secara berkelompok. Lapar.com akan menawarkan kupon diskon kepada anggotanya dan begitu tercapai jumlah minimal, penawaran ditutup dan semua yang telah membeli baru akan mendapatkan kuponnya.

Jadi, jangan sampai telat. Penawaran selalu terbatas dan siapa cepat dia yang dapat. Pengunjung web tersebut harus membeli kupon makanan yang ditawarkan. Untuk pembayaran, Lapar.com menerapkan sistem top-up, di mana pengunjung harus menempatkan uang deposit di akun mereka setelah mendaftarkan diri.

Saat membeli kupon, deposit pengunjung akan terpotong secara otomatis. Tentu saja, cara ini praktis dikarenakan pengunjung tidak perlu repot-repot ke bank untuk mentransfer uang setiap kali akan melakukan transaksi. Uang deposit di akun bisa dilakukan dengan cara transfer ke rekening Lapar.com yang akan diverifikasi oleh admin Lapar.com atau dengan pengisian voucher mirip dengan pulsa telepon.

Namun, saat ini memang untuk penjualan voucher hanya dijual di beberapa titik lokasi saja. Lapar.com juga hanya memfokuskan bidang makanan yang berkaitan dengan lifestyle dan biasanya mempunyai tempat yang relatif nyaman, bagus, dan memiliki citarasa tinggi.

Lapar.com saat ini sedang melakukan kerja sama dengan KlikBCA untuk meningkatkan kemudahan deposit. Kelak, pengunjung yang sudah terdaftar tidak perlu lagi menunggu persetujuan dari admin tetapi langsung nilai depositnya bertambah setelah melakukan pembayaran di KlikBCA

Untuk fitur security, Lapar.com sudah dilengkapi dengan SSL Certificate 256bit dari Verisign sehingga memberikan keamanan terhadap konsumennya. Layanan daily deal yang didirikan M Firman Nurimansyah dan Alvin Arief ini baru tersedia untuk kota Jakarta dan Bandung.


KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More