blog-indonesia.com

Jumat, 21 Januari 2011

Incar Pelajar, OlivePad Gandeng Depdiknas

OlivePad (eno/inet)

Jakarta - Aplikasi pembaca buku digital yang ada dalam OlivePad tidak hanya diperkaya dengan konten majalah, namun juga untuk pelajar. Tidak main-main, pembesut tablet tersebut merangkul Depdiknas demi menunjukan keseriusannya.

OlivePad, merupakan tablet 'India' yang baru saja menyerbu pasar Indonesia. Digawangi dengan sistem operasi Android Froyo, tablet berukuran 7 inch ini pun memiliki banyak aplikasi di dalamnya, termasuk pembaca buku digital (ebook reader).

"Hal lain yang membedakan OlivePad dengan tablet lainnya adalah, hadirnya eBook reader. Untuk aplikasi ini kami bekerjasama dengan Jatis dan Depdiknas untuk memperkaya konten di dalamnya," jelas Setot Andalas, GM Operation Harier Telecom.

Konten di dalam aplikasi itu pun terbilang unik, Harier selaku pembesut OlivePad menjanjikan konten yang menunjang pendidikan para pelajar.

"Aplikasi tersebut tidak hanya berisikan majalah atau koran, tapi juga materi ujian untuk pelajar. Inilah yang strong point kami yang tidak dimiliki merek lain," pungkas Setot di Crown di Crown Plaza, Kamis (20/1/2011).

OlivePad dijanjikan mulai beredar di Indonesia mulai 21 Januari 2011, tablet anyar ini dibanderol pada kisaran harga Rp 4,6 Juta termasuk paket internet unlimited dari Telkomsel selama 6 bulan. ( eno / fyk )


detikInet

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More