blog-indonesia.com

Kamis, 27 Januari 2011

Ilmuwan AS: Ada Energi Tak Terlihat Pembentuk Crop Circle

Pola geometris yang muncul secara misterius berada di tengah areal persawahan yang diabadikan dari puncak bukit Suru di Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (24/1/2011). Pola geometris tersebut diketahui muncul pada Minggu (23/1/2010) pagi ditengah areal persawahan yang ditanami padi dan saat ini masih dalam penyelidikan pihak berwenang untuk mengetahu penyebab terjadinya pola tersebut.

TRIBUNNEWS.COM - Peneliti sekaligus ahli corp circle asal Amerika Serikat (AS), Nancy Talbott, pembentukan pola pada corp circle melibatkan energi di mana ilmu sains belum bisa memberikan penjelasan. Demikian keterangan Talbott yang dikirimkan melalui email ke redaksi Tribunnews.com, Kamis (27/1/2011).

Talbott yang juga menjabat sebagai Direktur BLT Research Team Inc yang berkedudukan di Cambridge, Massachusetts, AS ini juga menjelaskan bahwa pada awalnya ia tidak percaya jika mahluk asing atau dikenal dengan sebutan unidentified flying object (UFO) bertanggung jawab atas munculnya fenomena crop circle ini.

"Namun, dengan adanya beberapa penelitian yang dilakukan pada akhir-akhir ini terlihat ada energi yang belum diketahui jenisnya ikut terlibat," ujarnya, lagi.

Ia juga menjelaskan ada beberapa aspek mistik yang menjadi perhatiand dari penelitian BLT. Ia memberikan contoh seorang pemuda asal Jerman bernama Robbert v/d Broeke dan memiliki kemampuan supernatural.

Si pemuda ini satu-satunya di dunia yang bisa tahu kapan dan di mana crop circles terbentuk di Belanda dan ini tentu saja mengherankan terutama kejadian yang berlangsung di sekitarnya. "Saya bahkan pernah bersama Robert dan melihat dua penampakan crop circle," kata Talbott, mengenai pengalamannnya di Belanda saat itu.


Tribunnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More