Senin, 31 Januari 2011

IBM Indonesia Resmikan Perwakilan di Makassar

Presdir IBM Indonesia Suryo Suwignjo menyerahkan cenderamata kepada Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang dalam rangkaian Peresmian Kantor Perwakilan IBM Indonesia di Makassar, Kamis (27/1/20110) di Wisma Kalla Makassar

MAKASSAR
- IBM Indonesia meresmikan kantor perwakilan di Makassar. Peresmian itu ditandai pengguntingan pita Presiden Direktur IBM Indonesia Suryo Suwignjo dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang.

Kantor IBM Indonesia Perwakilan Makassar terletak di Wisma Kalla lantai 5 Jl. dr. Ratulangi Makassar.

Kepada wartawan, Presdir Suryo menilai Makassar adalah pasar penting bagi IBM. Pasalnya permintaan dari ibukota Sulsel ini, kata Suryo, terus meningkat seiring dengan peningkatan tantangan dunia usahanya.

"Saya yakin teknologi dan keahlian IBM dapat membantu membangun Makassar menjadi lebih baik. Capaian pertumbuhan ekonomi yang lebih tinggi dapat diperoleh," tuturnya.

Pertumbuhan ekonomi Makassar mencapai 8,6 persen pada 2010 lalu seperti dilansir Bank Indonesia.

Suryo mengimbuhkan, pihaknya fokus pada Kota Makassar dan Sulsel secara umum. Menurutnya Makassar merupakan salah satu jalur tersibuk perdagangan di Asia yang dilalui kapal kargo lokal maupun internasional.

"Sebagai salah satu jalur penerbangan tersibuk di negeri ini. Begitu pula dengan hasil pertaniannya berupa jagung. Ada pula hasil perikanan dengan produksi yang sangat besar. Itu tentunya sebuah peluang sangat besar pagi perkembangan Teknologi Informasi IBM di daerah ini," jelasnya.

Harapannya keberadaan IBM di Makassar dapat mendekatkan jangkauan solusi-solusi bisnis dan teknologi informasinya ke masyarakat.

"Para konsultan teknis dan teknisi IBM, para reseller dan para distributor IBM akan berkomitmen penuh demi pelayanan yang lebih baik," pungkasnya.

Kantor IBM Indonesia perwakilan Makassar merupakan perwakilan ketiga di Indonesia setelah Surabaya dan Medan. Dalam waktu dekat kantor perwakilan di Balikpapan akan dibuka pula. (srn)



Okezone

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More