blog-indonesia.com

Jumat, 07 Januari 2011

Axioo Luncurkan Neon HNM

Jakarta (ANTARA News) - Axioo International meluncurkan produk terbaru notebook 14" pertama di dunia yang mengusung Future Platform with 2nd Generation Intel Core Processor-Axioo Neon HNM.

Notebook Axioo terbaru itu dipamerkan di International Consumer Electronics Show (CES) 2011, Las Vegas, Nevada, USA pada 6 hingga 9 Januari 2011.

Dalam siaran pers yang diterima Rabu (5/1) disebutkan, Axioo fokus pada produktivitas dan kegunaan yang maksimal. Axioo Neon HNM mengusung Future Platform with 2nd Generation Intel Core Processor yang mampu memberikan pengalaman baru berupa performa yang makin cepat dan responsive namun irit energi.

"Tim pengembangan produk Axioo konsisten dalam mendesain dan mengembangkan produk yang cocok dengan kebutuhan pasar Asia Tenggara," kata David Kartono, Axioo International Vice President, seperti dikutip dari siaran pers.

"Sejak awal 2010 Axioo telah memulai perencanaan dan pengembangan produk ini sehingga Axioo Neon HNM berhasil meluncur ke pasar sebagai notebook 14" pertama di dunia yang mengusung Future2nd Generation Intel Core Processor-based Mobile Platform dan dipamerkan di International CES 2011, Las Vegas, Nevada, USA pada 6-9 Januari 2011. Indonesia patut berbangga dengan karya anak bangsa yang unggul dan mampu menembus persaingan global."

Axioo Neon HNM juga memiliki sejumlah fitur unggulan desain anak bangsa. Fitur itu seperti Triangle Pattern stylish body yang menjadi ciri khas tampilan yang unik, Hexapad untuk navigasi yang nyaman dan presisi, maupun tombol SoCoNet untuk kemudahan akses jejaring sosial dalam sekali klik.

Masih ada lagi segudang fasilitas yang untuk produktivitas,konektivitas, dan hiburan, seperti 750GB HDD, 4GB RAM, HDMI port, SRS Surround Sound, WiFi, Bluetooth, dane-SATA port. (ENY/S026)


ANTARAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More