blog-indonesia.com

Jumat, 21 Januari 2011

Avaya Sangat Percaya Diri Masuk Indonesia

Jakarta - Usai mengakuisisi Nortel, Avaya mengaku sangat percaya diri dalam menembus pasar Indonesia. Dengan beberapa produk solusi komunikasi, Mereka yakin produk tersebut dapat diterima di pasar tanah air.

"Tahun lalu kita mengakuisisi Nortel. Kemudian kita berpikir apa yang kita lakukan setelah membeli Nortel," papar Endang Rachmawati, Country Director Avaya Indonesia, pada acara bertajuk Avaya Experience Roadshow 2011, bertempat di Ritz Carlton, Kamis (20/1/2011).

Dia melanjutkan, saat ini Avaya menduduki posisi pertama secara global, untuk market maintenance service, dengan pangsa pasar 12 persen. selain itu perusahaan itu juga bermain di contact center dengan penetrasi 37 persen secara global.

Sementara untuk pasar enterprise messaging, Avaya pun menduduki posisi lumayan bagus, dengan pangsa pasar 22 persen. Dengan portfolio tersebut, Endang mengaku sangat percaya diri untuk masuk pasar Indonesia.

"Kita lebih percaya diri untuk masuk ke pasar Indonesia," tegasnya.

Menurutnya, klien Avaya di Indonesia adalah perusahaan perusahaan skala raksasa. Namun dikatakannya, Avaya juga menyasar pasar UKM, dengan produk seperti IP Office.( fw / rns )


detikInet

Avaya Kenalkan Flare Experience


Jakarta
(ANTARA News)
- Avaya, perusahaan penyedia layanan sistem dan piranti lunak telekomunikasi, memperkenalkan layanan barunya komunikasi video realtime dalam acara Avaya Enterprise Roadshow 2011 di Hotel Ritz Charlton Jakarta, Kamis.

Dengan pengenalan produk unggulannya itu, Avaya berharap bisa membantu perusahaan-perusahaan besar Indonesia dalam membuat kebijakan dan keputusan dengan lebih efektif, efisien, dan produktif.

"Untuk bisa sepenuhnya produktif para karyawan hanya perlu terkoneksi melalui kemampuan video, suara, dan teks yang sepenuhnya terintegrasi dan mudah digunakan," kata Kevin Kenedy, presiden dan CEO Avaya dalam siaran persnya.

Salah satu produk unggulan yang ditampilkan Avaya adalah 'Avaya Flare Experience'. Flare Experience merupakan produk pertama dalam industri solusi telekomunikasi yang menghadirkan kolaborasi unik video, suara dan teks.

Avaya Flare Experience biasanya disediakan dengan Avaya Desktop Video Device tetapi sistem itu juga akan tersedia untuk perangkat lain seperti komputer pribadi, laptop, tablet, dan smartphone.

Avaya Flare Experience menyediakan layanan antara lain voice call management, video conferencing, voice conferencing dan instant message, serta screenshare.

Salah satu kelebihan layanan yang menggunakan sistem operasi Android itu adalah karena bisa memberikan tampilan maksimal meski hanya menggunakan bandwidth rendah.


ANTARAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More