blog-indonesia.com

Sabtu, 18 Desember 2010

Telkomsel Bangun BTS Micro Hydro

Liputan6.com, Jakarta: Telkomsel mengukuhkan program "Telkomsel Paling Indonesia" untuk menajamkan kegiatan komunikasinya.

Sarwoto Atmosutarno, Direktur Utama Telkomsel, mengatakan bahwa Telkomsel operator selular yang pertama kali menghadirkan kartu prabayar di Indonesia. Sejak itu, Telkomsel selalu menjadi pelopor dalam mengimplementasikan roadmap teknologi selular terkini.

Telkomsel berkomitmen tinggi untuk hanya memberikan yang terbaik bagi bangsa. "Kami merasa bangga untuk menyebut diri kami sebagai paling Indonesia," kata Sarwoto di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Rabu (15/12).

Teknologi komunikasi yang ditawarkan Telkomsel untuk Indonesia seperti GSM, 3G, LTE/4G, layanan broadband tercepat 21Mbps dan juga BTS terapung di kapal PELNI yang memungkinkan para penumpang untuk melakukan panggilan telepon walaupun di tengah lautan. Salah satu aspek yang tidak luput dari perhatian Telkomsel adalah lingkungan. Telkomsel mengoperasikan BTS micro hydro yang memanfaatkan aliran sungai di sekitar BTS serta BTS yang menggunakan solar cell.
Dengan berbagai efisiensi yang dilakukan untuk lingkungan, Telkomsel berhasil mengurangi emisi hingga 1.261,49 ton CO2 per tahun. (ARI)


Liputan6

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More