blog-indonesia.com

Senin, 20 Desember 2010

SmartFren Sabet Dua Penghargaan Gadget Award 2010

Jakarta (ANTARA News) - SmartFren, brand hasil sinergi PT Smart Telecom dan Mobile-8, menyabet dua penghargaan dalam Gadget Award 2010 untuk kategori Best Internet Service Provider dan Best CDMA Broadband Operator.

Penghargaan ini bentuk prestasi yang ditunjukkan oleh Smart Telecom dan Mobile-8 dalam industri telekomunikasi Indonesia, kata Presiden Direktur Smart Telecom Sutikno Widjaja di Jakarta, Senin.

"Ini adalah prestasi bagi kami yang terus yang mengedepankan pelayanan komunikasi," katanya.

Menurut dia, SmartFren selama ini telah melayani program-program untuk pelanggan, antara lain Program Share Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom di akhir pekan ini bersama-sama mengajak para pelanggannya untuk nonton gratis film box office "Harry Potter and The Deathly Hallows".

Selain itu, Program Pengumuman Pemenang "SmartFren rejeki", dan SmartFren mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang menjadi pemenang dari program SmartFren, dan berterima kasih kepada pelanggan setia SmarFren.

Ia menambahkan, Share Program nonton bareng bersama pelanggan ini merupakan salah satu bentuk sinergi kerja sama antara Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom kepada para pelanggannya.

Selain itu, Mobile-8 juga meraih dua Penghargaan Selular Award 2010 untuk kategori CDMA dalam ajang seluler Award ke-7.

"PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) berhasil menunjukkan eksistensinya di pasar telekomunikasi Indonesia dengan meraih dua penghargaan kategori CDMA dalam ajang Selular Award ke-7, yaitu Best," imbuhnya. (ANT-135/S026)


ANTARAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More