blog-indonesia.com

Kamis, 09 Desember 2010

Pengguna XL Bisa Pantau Tiket dan Jadwal Kereta Api

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pengguna kereta api yang memakai kartu seluler XL dapat mencari informasi pembelian tiket kereta api melalui ponselnya. Tak hanya itu, pengguna pun bisa memantau jadwal serta jaringan XL yang lebih baik di gerbong dan stasiun.

Layanan baru itu akan segera dinikmati pelanggan setelah PT XL Axiata menandatangani kerjasama dengan PT Kereta Api di Jakarta, pada hari ini. Penandatanganan dilakukan antara Direktur Commerce XL Joy Wahjudi dan Direktur Komersial PT KA Sulistyo Wimbo Hardjito.

“Bagi XL, kerjasama ini merupakan kesempatan sangat berharga dalam mendukung langkah PT KA sebagai perusahaan jasa transportasi utama milik negara yang melayani jutaan pelanggan setiap tahunnya. Kerja sama ini juga cukup strategis seiring semakin mobile-nya masyarakat dan juga upaya kedua pihak dalam memaksimalkan layanan bagi pelanggan,” kata Joy dalam siaran persnya.

Adapun Sulistyo mengatakan kerjasama ini akan semakin memanjakan para penumpang dengan berbagai fasilitas yang memudahkan mereka. “Ini adalah bentuk layanan tambahan kami kepada para pengguna jasa kereta api, diharapkan mereka semakin nyaman selama menunggu di stasiun dan di atas kereta api selama perjalanan sampai ke tujuan,” katanya.

Kerjasama kedua perusahaan meliputi penyediaan Telepon Umum Gratis (TUG) di stasiun-stasiun kereta, pemesanan dan pembelian karcis kereta api melalui layanan XL Tunai, serta penempatan branding di dalam kereta. [DEDDY SINAGA]


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More