blog-indonesia.com

Rabu, 22 Desember 2010

Bundling Nokia dan XL, Bonus Glee

PROGRAM bundling terbaru PT XL Axiata Tbk (XL) cukup menarik.Sejak pertengahan bulan ini, XL meluncurkan bundling dengan Nokia X3-02 seharga Rp1,8 juta.

Head of Marketing Nokia Indonesia Andrea Facchini mengungkap,Nokia X3-02 adalah ponsel terbaru Nokia yang hadir dengan konsep 'touch & type'. Teknologi layar sentuh memudahkan para penggunanya untuk menjelajahi internet, mengunduh berbagai konten dan aplikasi, juga bermain games. Sedangkan 'type' diwakili oleh keyboard yang memudahkan konsumen untuk SMS, email, chatting (Ovi Chat, Yahoo Messanger, Gtalk), dan tetap eksis di jejaring sosial.

Selain mencakup berbagai manfaat layanan XL yang menyertai, Head of MDS Device Management XL Agung Wijanarko mengatakan bahwa ponsel tersebut menyediakan tombol khusus yang dengan sekali tekan akan membawa pemakainya memasuki portal XLgo. Pada paket Glee dengan ponsel Nokia X3-02 'touch & type' berwarna biru, terdapat konten gratis serial musikal tersebut.Konten gratis tersebut berupa wallpaper Glee, RBT Glee, dan berbagai games.

Selain itu,XL mengadakan kuis berhadiah tiket perjalanan ke Amerika untuk menonton konser Glee secara langsung. Manfaat lain yang bisa didapatkan dari paket bundling XL dan Nokia X3-02 ini adalah kemudahan mengakses layanan data dari XL melalui one stop portal XLgo! hanya sekali tekan pada angka 0 lebih lama. Pengguna juga dapat mengakses berbagai layanan Ovi dari Nokia,yaitu Ovi Store,Ovi mail, Social dan Nokia Messaging untuk chatting dan push email.

Nokia X3-02 juga dilengkapi dengan layanan Social yang memungkinkan pengguna untuk mengakses Facebook dan Twitter langsung dari layar utama. Ponsel dengan desain paling tipis di antara produk Nokia yang ada ini dilengkapi dengan kamera 5 megapixel dengan 4x digital zoom, Wi-Fi, dan radio FM. Paket bundlingXL dengan Nokia X3-02 (Glee dan Reguler) bisa didapatkan di Nokia Store dan gerai resmi Nokia, seperti Okeshop, Erafone, Sentra Ponsel, serta XL Center. (Koran SI/ Danang Arradian) (srn)


Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More