blog-indonesia.com

Kamis, 09 Desember 2010

Bonus Telepon dan SMS untuk Pengguna Simpati Talkmania

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel memberikan bonus telepon dan sms kepada pengguna layanan Simpati Talkmania. Besar bonus hingga 100 menit dan 100 SMS bergantung pada wilayah dan waktu aktivasi layanan.

Bonus berlaku untuk pengguna Talkmania pagi maupun siang. Bonus tidak berlaku untuk pelanggan di Papua dan Maluku. Promo yang berlaku mulai 9 Desember 2010 ini, berlangsung hingga 31 Desember 2010.

Bonus Talkmania siang bisa digunakan untuk berkomunikasi mulai pukul 01.00 hingga 18.00 dengan cukup sekali melakukan aktivasi pada pukul 01.00 hingga 17.30. Bonus Talkmania malam berlaku mulai pukul 18.00 hingga 24.00 dengan melakukan aktivasi pada pukul 18.00 hingga 23.30.

Menurut VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono, onus Akhir Tahun Double Talkmania merupakan apresiasi bagi pelanggan Simpati. ''Kami yakin program ini dapat memberikan penghematan anggaran komunikasi yang signifikan menjelang akhir tahun," kata Lindayanti Harjono.

Jumlah pelanggan Simpati hingga awal Desember 2010 diperkirakan mencapai 63 juta. Talkmania adalah layanan paket hemat untuk pelanggan prabayar Simpati. Dengan melakukan aktivasi layanan ini, pelanggan akan mendapatkan telepon hingga 100 menit dengan tarif Rp 2.000 untuk mendaftar Talkmania siang, sedangkan biaya pendaftaran Talkmania malam sebesar Rp 2.500


Republika

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Bagi-bagi Hadiah

INILAH.COM, Jakarta- Sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh pelanggan simPATI, Telkomsel menggelar promo bonus akhir tahun. Semua pelanggan simPATI dipastikan dapat bonus Talkmania ganda.

Promo tersebut berlaku mulai 9 Desember 2010. Melalui program bonus nelpon Talkmania, pelanggan simPATI bebas menggunakan layanan telepon berkali-kali hingga 100 menit (6.000 detik) ke seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, Kartu As).

Selain itu, program bonus SMS Talkmania memberikan bonus hingga 100SMS untuk mengirimkan SMS ke semua operator. Double bonus nelpon dan SMS ini bisa digunakan sepanjang hari, dari pagi hingga malam hari berlaku untuk pelanggan simPATI di seluruh Indonesia, kecuali Papua dan Maluku.

Bonus Talkmania siang bisa digunakan untuk berkomunikasi mulai pukul 01.00 hingga 18.00 dengan cukup sekali melakukan aktivasi pada pukul 01.00 hingga 17.30. Bonus Talkmania malam berlaku mulai pukul 18.00 hingga 24.00 dengan melakukan aktivasi pada pukul 18.00 hingga 23.30.

Menurut VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono, “Bonus Akhir Tahun Double Talkmania merupakan apresiasi bagi lebih dari 63 juta pelanggan simPATI. Kami yakin program ini dapat memberikan penghematan anggaran komunikasi yang signifikan menjelang akhir tahun.”

Untuk mengecek status aktivasi Talkmania, saldo durasi dalam satu hari penggunaannya, maupun bonus lain, pelanggan dapat mengakses menu *889# langsung dari ponselnya. Dengan mengakses *887#, pelanggan juga dapat melakukan pengecekan transaksi terakhir, termasuk yang menggunakan pulsa Talkmania.[ito]


Inilah

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More