blog-indonesia.com

Selasa, 23 November 2010

XL Luncurkan Internet Pita Lebar Rp 99 Ribu

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi. TEMPO/Yosep Arkian

TEMPO Interaktif, Jakarta - Operator seluler XL Axiata Tbk (XL) mengembangkan layanan Internet pita lebar bergeraknya. Perusahaan ini meluncurkan paket berlangganan Rp 99.000 per bulan tak terbatas. XL juga tidak lagi memberlakukan kartu perdana (Starter Pack).


Vice President Mobile Data Services XL, Asni Juita, mengatakan, ”XL ingin terus mempermudah dan menyederhanakan cara mendapatkan layanan XL mobile Broadband”.

Layanan Internet pita lebar bergerak XL tak terbatas Rp 99 ribu per bulan memberikan layanan Internet dengan kecepatan hingga 256 Kilobita per detik (Kbps) sampai batas 1 Gigabita. Bila sudah tercapai kecepatan turun menjadi 64 Kbps.

Lantaran tak lagi menggunakan kartu perdana, pelanggan XL mana pun sudah bisa berlangganan paket tersebut dengan menekan *123*400# lalu OK/Yes. Tapi layanan ini sementara bisa dinikmati oleh pelanggan Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Yogyakarta.

Layanan ini akan terus berlaku secara berulang secara otomatis, selama pelanggan yang telah berlangganan mempunyai pulsa minimal Rp 99 ribu. Langganan akan berhenti secara otomatis bila pulsa tidak mencukupi atau apabila pelanggan menyatakan berhenti melalui *123*400# kemudian tekan 4.

Saat ini XL telah memiliki pelanggan sebesar 38,5 juta per akhir September 2010. Pelanggan Internetnya sendiri mencapai sekitar 19 juta, termasuk sekitar 70 ribu pengguna Internet pita lebar bergerak.[DEDDY SINAGA]


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More