blog-indonesia.com

Jumat, 05 November 2010

Turbo Speed, Layanan Internet Hingga 3,6Mbps

Layanan ditujukan bagi pelanggan yang punya saving balance atau pulsa yang belum dipakai.

Kecepatan Akses Internet (speedtest.net)

VIVAnews - Untuk memperluas produk internetnya, PT Indosat Mega Media (IM2) menyediakan layanan baru mereka yakni Turbo Speed. Dengan Turbo Speed, pelanggan Broom 3,5G unlimited prabayar bisa menikmati internet hingga 3,6Mbps dari kecepatan normal hingga 256Kbps.

“Fitur ini kami kembangkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang membutuhkan kecepatan ekstra tanpa mengubah jenis layaan Broom mereka,” kata Abu Syukur Nasution, Direktur Penjualan dan Pemasaran IM2 di Jakarta, Jumat 5 November 2010

Turbo Speed bisa digunakan oleh pelanggan yang memiliki saving balance yaitu jumlah rupiah atau pulsa internet yang belum digunakan oleh pelanggan untuk layanan IM2 Broom 3,5G prabayar unlimited.

“Bisa juga disebut sebagai tabungan pelanggan karena jumlah rupiah ini bisa digunakan untuk perpanjangan masa aktif bulan berikutnya,” ujar Abu.

Abu menyebutkan, saat ini ada beberapa pilihan tarif Turbo Speed, yakni layanan yang bertarif Rp10 ribu, Rp25 ribu, dan Rp50 ribu.

“Rp10 ribu memiliki kuota promo 50MB untuk periode satu hari,” kata Abu.

Adapun Rp25 ribu memiliki kuota promo 150MB selama periode tiga hari. Sedangkan untuk Rp50 ribu, kuota 400MB bisa dinikmati selama 10 hari.

Sayangnya, kuota promo hanya berlaku sampai 31 Desember 2010. Setelah tanggal berikut, akan berlaku kuota normal yakni 50 persen dari kuota promo. (art)


VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More