blog-indonesia.com

Rabu, 03 November 2010

Tarif Roaming Internasional XL Rp2500/Menit

TARIFroaming internasional XL di Malaysia, Bangladesh, Sri Lanka dan Kamboja sekarang sama dengan telepon lokal, yakni Rp2500/menit (belum termasuk pajak). Promo berlangsung dari 1 November 2010 hingga 30 April 2011 dan berlaku bagi pelanggan XL prabayar dan pascabayar.

''Dengan memberlakukan tarif international roaming Rp2500/menit ini, XL telah memberi diskon hingga 90%. Nelpon, terima telepon dan SMS hanya Rp2500. Kini pelanggan XL dan masyarakat Indonesia yang berkunjung ke-4negara tidak perlu lagi merasa khawatir dalam memenuhi kebutuhan komunikasi mereka,'' ungkap Direktur Marketing PT XL Axiata Tbk (XL) Nicanor V Santiago.

Promo dapat dinikmati secara langsung, tanpa perlu registrasi atau mengganti nomor XL. Pelanggan cukup menggunakan jaringan roaming partner XL. Operator-operator itu adalah Celcom (Malaysia), Hello (Kamboja), Dialog (Sri Lanka) dan Robi (Bangladesh).

Khusus pelanggan pascabayar, sebelum berangkat mereka sebaiknya mengecek apakah layanan roaming internasional sudah aktif. Pengecekan dapat dilakukan di XL Center atau menelepon ke nomor 817. Melengkapi promo Tarif internasional roaming semurah tarif nelpon lokal itu, XL meluncurkan pula tarif murah untuk akses data (internet unlimited) Rp25 ribu/hari. (Noy/X-12)


MediaIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More