blog-indonesia.com

Kamis, 25 November 2010

Perkaya Info Selebritas, Yahoo! OMG! Gandeng IGT

TEMPO Interaktif, Jakarta - Sebuah portal hiburan Yahoo! OMG! menggandeng Indonesia's Got Talent (IGT) untuk menyuguhkan lebih banyak berita bagi para fans selebriti Indonesia. "Indonesia's Got Talent (IGT) memberikan kesempatan kepada musisi dan artis muda untuk mewujudkan potensi mereka sehingga bisa terkenal dalam waktu singkat," kata Country Manager Yahoo! Indonesia, Pontus Sonnerstedt dalam siaran persnya, hari ini.

Berbagai informasi terbaru mengenai penampilan dan para peserta acara pencarian bakat itu bisa diakses melalui http://id.promotion.yahoo.com/igt/. Dengan kerja sama tersebut, Sonnerstedt mengatakan Yahoo! secara eksklusif menyajikan berita tentang peserta IGT, akse dan latar belakang mereka. Pengguna layanan ini juga dapat berbagi artikel melalui media sosial, seperti Facebook, Twitter, Digg, dan Yahoo! Meme.

Selain menggandeng ajang pencarian bakat tersebut, Yahoo! OMG! juga mengumumkan para pemenang kontes Ultimate Fanatics yang isinya menunjukkan betapa fanatiknya para fans selebritas terhadap idola mereka. Ada lima orang yang terpilih dalam kontes itu. Mereka adalah fans Lady Gaga asal Denpasar, Bagus Andryan; Detha Arya fans Darius; Rani Yuliani asal Tasikmalaya sebagai fans Agnes Monica; Fitria Sahara fans Bunga Citra Lestari; dan seorang fans Justin Bieber alias Beliebers dari Makassar, Aisyah Fitri.

"Ultimate Fanatics merupakan perayaan di mana selebritas dapat membawa kesenangan dan kehebohan dalam hidup seseorang," kata Sonnerstedt. Lima orang pemenang kontes itu bakal mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara-acara hiburan terbesar di Indonesia dengan fasilitas terbaik dan akses eksklusif VIP ke belakang panggung. Mereka juga bisa bertemu langsung dengan para elit di dunia hiburan.[Rini Kustiani]


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More