blog-indonesia.com

Sabtu, 13 November 2010

Mau Transfer Uang dari Ponsel? Bisa!

salah satu produk telkomsel

BANDUNG, KOMPAS.com — Operator telekomunikasi Telkomsel meluncurkan layanan transfer uang elektronik berbasis layanan mobile wallet, yaitu Telkomsel Cash (T-Cash) Kirim Uang.

Melalui layanan T-Cash Kirim Uang ini, pelanggan Telkomsel bisa melakukan transfer uang langsung dari telepon seluler (ponsel) secepat mengirimkan pesan singkat (SMS).

Vice President T-Cash Management Telkomsel Bambang Supriogo di Bandung, Sabtu (13/11/2010), mengatakan, pelanggan yang menerima transfer uang bisa menariknya langsung di semua toko Indomaret.

Pengirim bisa mentransfer uang berkali-kali dalam satu hari. Nominal pengiriman mulai Rp 1.000 hingga Rp 1 juta setiap transfer. Jumlah nominal yang dikirimkan melalui layanan T-Cash Kirim Uang maksimal Rp 1 juta setiap hari atau Rp 20 juta per bulan.

Pelanggan dikenai biaya sebesar Rp 1.000 setiap mengirimkan uang. Meski tidak memiliki rekening di bank, para pelanggan bisa mentransfer uang secara aman, murah, setiap waktu, dan di semua tempat. Telkomsel menjadi operator seluler satu-satunya yang menyediakan layanan transfer uang antarponsel melalui internet.

Layanan mobile wallet juga memungkinkan ponsel pelanggan berfungsi seperti dompet penyimpanan uang (digital cash atau e-money) yang siap digunakan untuk transaksi pembelian dengan nominal hingga Rp 5 juta.

Selain itu, pelanggan dapat menggunakan layanan tersebut untuk membeli pulsa, token PLN prabayar, dan produk di gerai T-Cash, serta pembayaran tagihan Kartu Halo, Telkom Vision, PLN, dan PDAM.

Telkomsel didukung Bank Indonesia sebagai regulator dan bekerja sama dengan lebih dari 260 toko, seperti Indomaret, Tokobagus.com, Fuji Image Plaza, dan perguruan tinggi penyedia materi akademik.

Layanan T-Cash digelar di lebih dari 7.000 titik dari Aceh hingga Papua. Layanan T-Cash sudah digunakan lebih dari 3 juta pelanggan.


KOMPAS

2 komentar:

Kalo Cara Kirim Uang dari Jepang ke Indonesia Gimana caranya?

sebaiknya anda menghubungi Telkomsel. setahu sy anda harus mempunyai telepon telkomsel, sehingga mengirimnya sesama telkomsel, nantinya pengguna telp telkomsel di Indonesia bisa mengambihnya di Grapari terdekat, demikian smoga bisa membantu ..

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More