blog-indonesia.com

Senin, 08 November 2010

Indonesia Pengguna Yahoo! Mail Terbanyak se-Asia Tenggara

Yahoo Indonesia

TEMPO Interaktif, Jakarta - Indonesia menjadi negara yang patut diperhitungkan Yahoo!. Pasalnya, 90 persen pengguna layanan Yahoo! Mail di wilayah Asia Tenggara adalah orang Indonesia.

"Di Asia Tenggara, Indonesia menjadi pengguna Yahoo Mail tertinggi dengan angka mencapai 90 persen," kata Director of Global Tech Initiative Yahoo! Southeast Asia Michael Smith Jr di Jakarta hari ini.

Posisi kedua sebagai pengguna Yahoo! Mail terbanyak di Asia Tenggara, kata dia, adalah Vietnam dan Filipina. Adapun jumlah pengguna Yahoo di seluruh dunia mencapai 273 juta orang.

Setiap bulannya, lebih dari 110 miliar email, 16 juta video, dan 5 miliar pertanyaan berseliweran di Yahoo!. Oleh karenanya, Smith optimistis layanan terbaru Yahoo! Mail Beta yang baru saja diluncurkan akan mendapat sambutan baik di Indonesia. "Saya kira pengguna akan lebih memilih layanan ini daripada ketinggalan dengan yang lama," ujarnya.

Smith menjelaskan Yahoo! Mail Beta memiliki akses dua kali lipat lebih cepat dibanding versi sebelumnya. Layanan ini juga bisa langsung menghubungkan email ke jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter dan Yahoo Messenger.

"Lebih aman, lebih mudah, lebih cloud dan semakin gampang terintegrasi dengan jejaring sosial," ujar Smith.
Produk baru ini pun bisa langsung digunakan di semua desktop, ponsel dan smartphone seperti iPhone dan ponsel android serta dilengkapi dengan fitu user interface.[DIAN YULIASTUTI]


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More