blog-indonesia.com

Jumat, 15 Oktober 2010

Tri Sediakan Informasi Haji

Jemaah haji. TEMPO/Subekti

TEMPO Interaktif, Jakarta - Operator selular Tri milik PT Hutchison CP menyediakan layanan informasi haji bagi jamaah haji Indonesia selama di tanah suci. Informasi tersebut tersedia di kartu perdana Ibadah dari Tri yang akan disebarkan secara gratis kepada jamaah di seluruh embarkasi haji.

”Kami merasa terhormat dapat menyalurkan beragam informasi seputar pelaksanaan ibadah haji dari pemerintah atau penyelanggara haji Indonesia kepada seluruh jamaah haji Indonesia," kata Presiden Direktur Tri, Manjot Mann dalam siaran persnya.

Informasi yang disediakan operator Tri, menurut Mann adalah hasil kerjasama dengan PERUM LKBN ANTARA sebagai pelaksana pusat informasi haji Indonesia. Konten informasi haji yang disediakan oleh LKBN Antara bersumber dari pusat informasi haji Kementerian Agama Republik Indonesia.

Menurut Mann, Tri akan memberikan sekitar 200 ribu kartu perdana Ibadah ke 12 embarkasi di seluruh Indonesia. Jamaah dapat memperoleh kartu tersebut pada saat manasik dan masuk embarkasi. (Rini K)


TEMPOInteraktif

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More