blog-indonesia.com

Senin, 11 Oktober 2010

Tri Hadirkan 15 Theme MU Buatan Indonesia

JAKARTA - 15 desain theme Manchester United berhasil dipilih oleh operator Tri. Selanjutnya pemenang akan dipilih berdasarkan download terbanyak.

Kerja sama Tri dan klub sepak bola dunia Manchester United (MU) telah dikukuhkan tahun lalu untuk 3,5 musim ke depan. Sebagai kelanjutan dari rangkaian kerja sama ini, Tri telah menggelar ajang kompetisi theme BlackBerry dengan tema TriMU pertama di dunia mulai 15 Mei sampai 16 Juli lalu dan menjaring 15 finalis. 15 desain theme karya anak bangsa ini akan dipilih menjadi pemenang dan tampil di situs resmi Manchester United. Selain itu para pemenang berkesempatan terbang ke Manchester, Inggris untuk bertandang ke Stadion Old Trafford 'the theatre of dreams' pada akhir Oktober 2010.

"Merupakan suatu kebanggan bagi kami dapat menghadirkan 15 karya terbaik anak bangsa berupa desain theme BlackBerry bertema TriMu sebagai desain theme Manchester United pertama di dunia. Semoga kompetisi ini dapat menjadi inspirasi putra-putri Indonesia untuk berkreasi menciptakan konten karya bangsa Indonesia yang lebih mendunia," ujar Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri, dalam keterangan resminya, Rabu (6/10/2010).

15 karya terbaik ini telah diseleksi dari 200 desain yang diterima oleh Tri dan telah memenuhi kriteria kreativitas, keunikan dan keaslian materi gambar.

Selanjutnya, 15 desain theme akan ditampilkan di situs Tri-MU mulai tanggal 6 Oktober 2010 dan dapat di-download secara gratis oleh siapapun mulai tanggal 6 hingga 12 Oktober 2010. Theme yang paling banyak di-download akan tampil menjadi pemenang kompetisi bergengsi ini. Tak hanya memberikan hadiah kepada pemenang desain theme, Tri juga akan mengajak terbang ke Old Trafford bagi satu orang pen-download terbanyak.

Kompetisi theme BlackBerry ini digelar Tri bekerja sama dengan ID Berry. Theme atau tema merupakan salah satu fitur yang diminati pengguna ponsel pintar BlackBerry. Fitur ini mampu menunjukkan identitas dan kreativitas penggunanya. Theme dapat dibuat sesuai keinginan oleh para pengguna BlackBerry, namun diperlukan sedikit keahlian teknis untuk membuatnya.

"Theme menjadi keasyikan tersendiri bagi pengguna ponsel BlackBerry dan mengundang keinginan penggunanya untuk membuat lagi dan lagi. Karena dengan theme ini, pengguna BlackBerry bisa mengekpresikan diri," ujar Deddy Avianto ketua ID Berry, komunitas pembuat konten BlackBerry yang saat ini sedang gencar mempromosikan pembuatan theme ke masyarakat luas. (srn)

Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More