blog-indonesia.com

Jumat, 08 Oktober 2010

Telkomsel Pangkas Tarif BlackBerry

Tarif hanya untuk pelanggan yang belum pernah berlangganan paket BlackBerry Telkomsel.

VIVAnews - Mempersengit kompetisi BlackBerry di Tanah Air, PT Telkomsel kembali memangkas tarif paket BlackBerry Internet Service (BIS) Unlimited bulanan menjadi Rp90.000.

Untuk mengaktivasi paket ini, pelanggan dapat mengakses *363# lalu memilih paket BlackBerry Unlimited bulanan. Sayangnya, paket seharga Rp90.000 tersebut hanya dinikmati di bulan pertama.

“Akan tetapi, di bulan-bulan selanjutnya pelanggan hanya perlu merogoh kocek Rp99.000 per bulan,” kata Gideon Edie Purnomo, Vice President Channel Management Telkomsel, di sela peluncuran BlackBerry Torch 9800, di Jakarta, Jumat 8 Oktober 2010.

Bahkan, bagi yang mengaktivasi sebelum 15 Oktober 2010, pelanggan yang belum pernah berlangganan BlackBerry Telkomsel berhak menikmati paket BlackBerry Unlimited bulanan dengan tarif Rp70.000 di bulan pertama.

Di samping Paket BlackBerry Unlimited (full services) seharga Rp90.000, Telkomsel juga menurunkan harga paket BlackBerry Business (chatting dan e-mail) dari Rp80.000 menjadi Rp65.000, dan Paket BlackBerry Lifestyle (chatting dan jejaring sosial) dari Rp60.000 menjadi Rp45.000.

Ketiga tarif baru ini berlaku mulai 16 Oktober 2010 hanya untuk pelanggan yang belum pernah berlangganan paket BlackBerry Telkomsel. Untuk aktivasi pada 1-15 Oktober 2010, pelanggan baru hanya dikenakan biaya Rp70.000.

Sekadar diketahui, per Oktober 2010, Telkomsel mencatat pertumbuhan pelanggan BlackBerry sebesar 100 persen dibandingkan 2009 menjadi 700 ribu pelanggan.

Merujuk pada data lembaga survei independen, anak perusahaan Telkom Group itu mengklaim sebagai penyedia layanan BlackBerry terbesar dengan 35 persen pangsa pasar, dari kurang lebih dua juta market size. (art)


VIVAnews

Telkomsel Tambah Kapasitas Blackberry Jadi 1,2 GB

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel kembali meningkatkan kapasitas Blackberry hingga 50 persen dari sebelumnya. Dengan penambahan ini, kapasitas Blackberry Telkomsel kini mencapai 1,2 GB. Sebelumnya kapasitas yang dimiliki 800 MB.

Peningkatan kapasitas Blackberry tidak lepas dari pertumbuhan pengguna Blackberry Telkomsel. Hingga awal Oktober 2010, pelanggan layanan yang dikembangkan Research in Motion tersebut mencapai 700 ribu. Dibandingkan dengan posisi Oktober 2009, terjadi kenaikan sekitar 100 persen.

Melalui dukungan kapasitas jaringan berkualitas, kami memberikan nilai tambah yang lebih bagi pelanggan, yakni dengan beragam paket BlackBerry yang semakin hemat. Inilah salah satu upaya kami dalam melayani lebih banyak masyarakat dengan solusi layanan mobile lifestyle terbaik yang makin terjangkau,'' kata VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo.

Telkomsel, Jumat menyerahkan sebanyak 10 unit Blackberry Torch kepada pelanggan Telkomsel, serta peluncuran program baru berupa tarif unlimited bulanan Rp 90 ribu. Namun, tarif ini hanya berlaku untuk pelanggan baru layanan Blackberry unlimited bulanan. Bagi pengguna layanan ini untuk pertama kali, Telkomsel menawarkan tarif Rp 70 ribu untuk bulan pertama.

Bulan selanjutnya, pelanggan cukup membayar Rp 99 ribu per bulan. ''Paket Rp 99 per bulan bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan layanan Blackberry Telkomsel, '' kata Gideon.


Republika

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More