blog-indonesia.com

Jumat, 15 Oktober 2010

Pilih Nomor Perdana Cukup via Layar Ponsel

Jika pelanggan memilih nomor secara Acak, maka ia tidak dikenai biaya.

VIVAnews - Indosat menghadirkan kartu perdana baru yang disebut dengan Kartu Indosat. Lewat kartu ini, pengguna disediakan berbagai pilihan nomor pelanggan serta alternatif layanan komunikasi. Tujuannya adalah untuk memberikan nilai lebih bagi pelanggan dalam memanfaatkan layanan.

Dengan Kartu Indosat, saat pengguna memasukkannya pada ponsel, saat diaktifkan pertamakali ia akan diminta untuk memilih Bahasa, Nomor pelanggan, serta Paket.

“Secara total, ada 90 nomor perdana yang bisa dipilih pengguna di layar,” kata Fuad Fachroeddin, Group Head Strategic Marketing Indosat, pada keterangannya, 27 Agustus 2010.

Fuad menyebutkan, jika pelanggan memilih nomor perdana secara Acak, maka ia tidak dikenai biaya. Jika pengguna memilih opsi untuk Cari Nomor dan memasukkan 4 angka yang ingin tercantum dalam nomor pelanggannya, selama masa promosi ia akan dikenakan tarif Rp1.500.

“Tarif akan dipotong dari pulsa pada kartu perdananya,” kata Fuad. “Selain itu, jika pelanggan memilih opsi nomor Cantik, maka ia harus melakukan pembayaran caranya dengan melakukan isi ulang senilai nomor cantik yang ia pilih,” kata Fuad.

Nomor cantik yang dipilih tersebut, kata Fuad, perlu ditebus paling lambat hingga keesokan harinya, hingga pukul 23.00.

Setelah pelanggan memilih nomor perdananya via ponsel, langkah selanjutnya adalah ia diminta untuk memilih layanan yang akan digunakan. “Pengguna perlu memilih apakah kartu GSM tersebut akan dijadikan kartu Mentari atau kartu IM3,” sebut Fuad.



VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More