blog-indonesia.com

Kamis, 14 Oktober 2010

Pelumas Pertamina Fokus Domestik

SETELAH mensponsori tim reli dan pembalap GP3, di pengujung 2010 Pertamina Fastron kini hadir di tengahtengah serunya kompetisi slalom. Pertamina Fastron Art Slalom Team diperkuat oleh peslalom muda yang juga baru memulai debutnya di dunia automotif dan bernaung di bawah bendera ART Sport Club.

Dengan dukungan penuh Pertamina Fastron, tim ini dapat menguji kemampuan kendaraan yang digunakan untuk berlomba dan tim ini juga berkesempatan merasakan keunggulan pelumas Pertamina, baik pelumas untuk mesin, pelumas transmisi, minyak rem, dan radiator coolant. Pelumas mesin yang digunakan di dalam kendaraan Pertamina Fastron ART Slalom Team adalah Fastron Fully Synthetic SAE 0W-50 API SM, pelumas mesin kendaraan bensin bermutu tinggi yang diformulasikan dari bahan dara Full Synthetic Polyalphaolefin (PAO).

Untuk Pelumas transmisi digunakan Pertamina Rored MTF SAE 80W-90 GL4, merupakan fluida transmisi multifungsi bermutu tinggi yang diformulasikan bahan dasar sintetis dan aditif pilihan. Dadang S, Team Manager Fastron Art Slalom Team ( FAST ), mengatakan, M Wasrik dan Gabriela Gusti memiliki potensi yang besar dan sangat layak didukung dalam pengembangan karier ke depannya. “Namun, kami tidak ingin instan, tapi melalui tahapantahapan berjenjang,’ ujar Dadang. (anton c)


SINDO

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More