blog-indonesia.com

Sabtu, 09 Oktober 2010

Paket Bulanan IM2 Dibanderol Rp100 Ribu

IM2 Inside kini tersedia dalam paket bulanan dengan tarif Rp100 ribu per bulan. Sebelumnya, layanan akses internet tanpa batas itu hanya tersedia dalam paket harian, mingguan dan dua mingguan.

Selain menawarkan IM2 Inside paket bulanan,Indosat Mega Media (IM2) meningkatkan pula kecepatan layanan itu hingga 384 Kbps.

''IM2 bersama induk perusahaan Indosat selalu berusaha memberikan kenyamanan bagi para pelanggan mereka untuk senantiasa terhubung dengan internet. Paket IM2 adalah salah satu wujud persembahan kami,̢̢۪۪ ujar General Manager Business Development IM2 Hermanuddin dalam siaran pers tertulis yang diterima mediaindonesia.com, Jumat (8/10).

Hermanuddin mengungkapkan, akses internet dengan IM2 Inside bisa mencapai 500 MB. Namun, disesuaikan menjadi 64 Kbps bila telah melampaui 500MB.

IM2 Inside dapat digunakan oleh pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 untuk mengakses layanan broadband internet tanpa batas dari IM2. Pelanggan Mentari dan IM3 yang menggunakan layanan IM2 Inside tetap dapat melakukan dan menerima panggilan telepon dan SMS saat mengakses internet.

Untuk mengaktifkan layanan IM2 Inside paket bulanan, pengguna kartu Mentari dan IM3 dapat registrasi melalui SMS ke nomor 323 dengan mengetik regim2bulanan. Cara lain ialah menghubungi *777*1*5#.

Perpanjangan masa berlangganan akan terjadi secara otomatis selama pulsa mencukupi. Untuk berhenti berlangganan, pelanggan cukup mengirim UNREG ke nomor 323. (Noy/X-12)


mediaindonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More