blog-indonesia.com

Kamis, 28 Oktober 2010

Modem Google Chrome MLW-Telkomsel Dibandrol Rp799.000

JAKARTA - MLW Telecom, produsen modem merek SpeedUp menggaet Telkomsel untuk memasok layanan data untuk modem terbarunya SpeedUp 9500SU Google Chrome. Modem ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan pelanggan untuk melakukan browsing super cepat.

Kecepatan layanan data Telkomsel yang ditawarkan di produk terbaru ini mencapai sekira 7,2 Mbps (downlink) dan uplink hingga 5,72 Mbps.

"Perkembangan akses browser yang pesat, memberikan peluang bagi SpeedUp dan Telkomsel untuk menjaring pelanggan baru dengan menawarkan fasilitas Google Chrome Web Browser dan Googke search Toolbar, integrated social network application, Twitter, Facebook dan SpeedUp Plaza," kata Rahmad Widjaja Sakti saat acara peluncuran modem SpeedUp 9500SU di Jakarta, Kamis (28/10/2010).

Dikatakan Rahmad, MLW menawarkan sekira enam pilihan warna untuk modem Google Chrome 9500SU. Harga yang ditawarkan untuk paket bundling Modem Google Chrome yakni, Rp799.000 termasuk paket perdana Simpatu dengan bonus internet 300 MB. Pelanggan bisa mendapatkan modem ini mulai 3 November d ajang Indocomtech 2010 di 11 kota yakni, Jakarta, Bandung, Banda Aceh, Lhokseumawe, Medan, Pekan Baru, Bandar Lampung, Palembang, Pontianak, Makassar dan Manado.

Pada kesempatan yang sama, Deputy VP Channel Management Telkomsel Agus Setia Budi mengatakan, tingginya pertumbuhan pengguna Google Chrome memberikan kesempatan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat. "Jumlah pengguna browser Google Chrome terus meningkat setiap tahun. Pengguna Google Chrome, menurut data Statcounter Global Stats melonjak lebih dari 200 persen dalam kurun waktu setahun terakhir," kata Agus.

"Tujuh Persen diantaranya berasal dari Indonesia," kata Agus.

Dijelaskan Agus, modem Google Chrome akan langsung beroperasi secepat mungkin setelah dihubungkan ke komputer atau laptop. Dimulai dari desktop, memuat halaman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat. Tampilan Chrome juga minimalis sehingga mudah digunakan, misalnya untuk menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama, serta mengatur tab sesuai keinginan.(ugo)



Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More