blog-indonesia.com

Jumat, 08 Oktober 2010

Mobile-8 Telecom Luncurkan Broadband Berbasis CDMA

JAKARTA--MI: Mobile-8 Telecom Tbk meluncurkan jasa internet Mobile Broadband Internet (MOBI) berteknologi CDMA EVDO Rev A dengan layanan setingkat 3.5G yang diluncurkan di lima wilayah baru.

"MOBI berteknologi CDMA EVDO Rev A ini menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta upload hingga 1.8 Mbps, dan didukung berbagai aplikasi yang memerlukan bandwith besar, sehingga memungkinkan proses pengiriman dan penerimaan file berukuran besar dengan cepat dan mudah," kata Direktur Sales dan Distribusi Mobile-8 telecom, di sela-sela peluncuran MOBI di Jakarta, Kamis (7/10).

Ia mengatakan, MOBI berteknologi CDMA EVDO Rev A baru diluncurkan di lima wilayah baru, antara lain Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang, dan sebelumnya telah sukses melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek, dan Bandung.

Menurut dia, MOBI merupakan terobosan besar di dunia layanan internet broadband Indonesia, karena layanan ini identik dengan kalangan eksekutif bisnis, dan kini dapat diakses oleh semua pengguna.

"Peningkatan popularitas situs-situs jejaring sosial atau pertemanan dan pertukaran video di masyarakat telah meningkatkan kebutuhan terhadap layanan internet broadband berkualitas tinggi dengan biaya terjangkau," katanya.

Ia menambahkan, MOBI juga merupakan jawaban bagi pengguna yang ingin meng-update dengan cepat halaman situs pertemanan dengan menambahkan foto-foto dan aplikasi baru, atau saling bertukar berbagai file video menarik melalui You Tube.

Menurut Juliana Dotulong, Direktur Sales dan Marketing Mobile-8 Telecom, mengatakan peluncuran MOBI 3.5G CDMA EVDO Rev A, antara lain Mobi PX 500, Mobi Skytech, dan Mobi Speed Up Su-7000U yang merupakan layanan internet termurah di pasaran Indonesia.

Ia menjelaskan, paket bundling USB modem 3.5G CDMA EVDO Rev A seharga Rp299 ribu dan tarif hanya Rp0,1/KB, pengguna mendapatkan bonus 50 persen untuk lima kali isi ulang. Selain itu, paket lainnya ditawarkan seharga Rp499 ribu yang berkesempatan mendapatkan lima buah handphone Blackberry, dan paket Rp599 ribu dengan gratis pemakaian internet selama 6 bulan.

"Murahnya paket yang ditawarkan MOBI, tidak membuat kualitas internet menjadi lemot, justru sebaliknya MOBI semakin cepat dan harga tetap murah, karena makin banyak pelanggan, harga akan semakin murah," ujarnya.

Ia menambahkan, sebelumnya harga MOBI dengan paket bundling tersebut tipe Mobi PX 500 dibanderol Rp499 ribu dan kini turun menjadi Rp299 ribu, tipe Mobi Skytech dijual Rp699 ribu dan kini dijual Rp499 ribu, dan tipe Mobi SpeedUp SU-7000U dijual Rp699 ribu dan kini turun menjadi Rp599 ribu.

"Turunnya harga MOBI dengan paket bundling tersebut, dikarenakan pelanggan MOBI semakin meningkat, sehingga harga menjadi murah dan kini permanen bukan even promosi," katanya. (Ant/OL-9)


mediaindonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More