blog-indonesia.com

Minggu, 17 Oktober 2010

Aburizal : Kader Golkar Harus Melek Teknologi

Melalui penguasaan teknologi, strategi Partai Golkar dalam menjaring kader semakin mudah.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Antara/Widodo S Jusuf)

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta kadernya agar melek teknologi dan informasi (IT). Melalui penguasaan teknologi dan informasi, strategi Partai Golkar dalam menjaring kader semakin mudah.

"Untuk itu, kader harus memaksimalkan penggunaan IT," kata Aburizal di sela Rapat Pimpinan Nasional I Angkatan Muda Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu 16 Oktober 2010.

Kader muda Angkatan Muda Partai Golkar, menurut Aburizal, harus berjuang untuk menjaring pemilih pemula. Pada 2014, Partai Golkar memiliki target untuk merangkul pemilih pemula sebanyak 10 juta pemilih. Target keseluruhan, Partai Golkar akan membidik 40 juta pemilih pada pemilu 2014.

Sementara itu, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar, Yoris Raweyai menyatakan, Partai Golkar telah mewajibkan kadernya melek teknologi.

Mulai dari fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) hingga pimpinan di kepemudaan harus paham IT. "Harus punya BB dan twitter. Semua masuk ke situ, lalu beliau (Aburizal Bakrie) akan mudah memberikan arahan," kata Yoris.

Melalui teknologi itu, jalannya koordinasi antara ketua umum dan kadernya dapat berjalan maksimal. "Jadi harus melek IT," ujarnya.

Selain itu, Aburizal berpesan agar kader muda Golkar tidak mengedepankan ego, serta merasa hebat sebagai kader Golkar. Tapi, justru harus menunjukkan jatidiri pemuda Partai Golkar yang eksklusif dan inklusif.

"Masalah ego ini harus dihilangkan. Ingat, yang memilih bukan anggota Angkatan Muda Partai Golkar atau anggota partai. Tapi yang memilih adalah rakyat," tutur Aburizal. (hs)



VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More