blog-indonesia.com

Minggu, 10 Oktober 2010

Flexi Keluarkan Kartu Perdana Irit

JAKARTA--MICOM: Telkom Flexi mengeluarkan kartu perdana baru dengan merek dagang Flexi Irit mulai Minggu 10 Oktober 2010.

Kartu perdana yang dibanderol Rp1.999,- (di luar PPN) tersebut berisikan pulsa sebesar Rp2 ribu rupiah dengan memiliki keunggulan pada tarif irit untuk berkomunikasi suara ke pengguna Telkomsel dan telepon rumah.

"Untuk pembicaraan ke pengguna Telkomsel dan telepon rumah dikenakan tarif Rp49 per menit sejak menit pertama. Syaratnya pengguna cukup mengisi ulang Rp5 ribu per minggu," kata Executive General Manager Telkom Flexi Triana Mulyatsa dalam rilis yang diterima Media Indonesia, Minggu (10/10).

Dijelaskannya, pemberian tarif yang kompetitif bagi calon pengguna untuk berkomunikasi dengan pelanggan Telkomsel karena selama ini trafik dari Flexi ke penguasa pasar seluler itu masih rendah.

"Sebanyak 80% trafik dari 16,2 juta pelanggan Flexi itu ke sesama alias onnet. Sisanya lintas operator, ke Telkomsel itu hanya sekitar 9%," katanya.

Dirinya mengharapkan, adanya tarif kompetitif yang ditawarkan Flexi berkomunikasi ke pelanggan Telkomsel, akan membuka segmen baru sehingga trafik ke Telkomsel bisa meningkat menjadi 25-30%. Apalagi, harga kartu perdana yang ditawarkan jauh lebih murah dari produk sejenis di pasar yang masih bermain di kisaran harga Rp5-10 ribu.

"Tak bisa dipungkiri Telkomsel menguasai pasar seluler dengan 93 juta pelanggan. Jika Flexi menawarkan tarif yang kompetitif, segmen baru tentu bisa kita serap menjadi pelanggan. Hingga akhir tahun kami menyiapkan satu juta unit kartu perdana baru ini," jelas dia.

Sedangkan untuk pelanggan lama Flexi, Triana mengatakan, tetap bisa menikmati bonus Rp500 ribu setelah mengisi ulang Rp5 ribu rupiah setiap minggunya.

Caranya dengan mengetik 5 ribu dan kirim ke 123. Bonus yang akan diterima pelanggan adalah gratis Rp350 ribu ke sesama Flexi, Rp50 ribu ke Telkomsel, Rp50 ribu ke telepon rumah, dan Rp50 ribu untuk SMS. (Atp/OL-9)


mediaindonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More