blog-indonesia.com

Sabtu, 16 Oktober 2010

Beasiswa Tri untuk 10 Mahasiswa Berprestasi

OPERATOR seluler Tri menyerahkan beasiswa kepada sepuluh mahasiswa jurusan Teknik Elektro Universitas Kristen Satya Wacana yang berprestasi. Pemberian beasiswa merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan.

''Program Beasiswa Tri merupakan wujud tanggung jawab sosial Tri untuk dunia pendidikan yang telah berkontribusi menyumbangkan tenaga ahli di industri telekomunikasi di mana Tri tumbuh. Kami berharap program ini dapat meningkatkan ketersediaan tenaga ahli elektro dan telekomunikasi yang berkualitas,'' ujar Presiden Direktur Tri Manjot Mann dalam siaran pers tertulis yang diterima mediaindonesia.com.

Menurut Mann, program Beasiswa Tri untuk mahasiswa berprestasi telah digelar sejak 2008. Hingga saat ini, beasiswa telah disalurkan kepada 22 mahasiswa Universitas Satya Wacana yang berprestasi tetapi memiliki keterbatasan finansial.

Beasiswa diberikan untuk mendanai biaya SKS, SPP, layanan kemahasiswaan dan iuran kemahasiswaan. ''Universitas Satya Wacana merupakan pilot project dari program beasiswa ini karena reputasi akademis dan lulusannya sangat baik. Tidak menutup kemungkinan kami akan memperluas cakupan program beasiswa ini ke universitas lain,'' imbuh Mann.

Selain program beasiswa mahasiswa berprestasi, Tri juga telah menyalurkan program beasiswa untuk siswa SD sampai SMA berprestasi yang merupakan putra dan putri mitra peritel Tri di Jawa Timur dan Bali. (Noy/X-12)


Mediaindonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More