blog-indonesia.com

Minggu, 10 Januari 2010

Indonesia Juara Overclock Intel Core i5

Indonesia Juara Overclock Intel Core i5
Hazzan berhasil mengalahkan overclocker asal Hong Kong dan Jepang















(nexgenoverclocking.com)
VIVAnews - Ajang lomba overclock online yang digelar oleh Micro-Star International, salah satu dari empat produsen utama motherboard dunia yang berlangsung 15 November sampai 13 Desember 2009 sudah berakhir.

Dari keterangan resmi yang dirilis MSI, 21 Desember 2009, tercatat bahwa overclocker Indonesia dengan nick Hazzan berhasil menduduki peringkat pertama di sub kategori overclocking Core i5.

Hazzan berhasil mengumpulkan poin total 26. Catatan tersebut 4 poin di atas KkWong, overclocker asal Hong Kong, dan 6 poin di atas Miahallen, overclocker asal Jepang.

Selain menjuarai sub kategori overclocking sistem berbasis prosesor Core i5 dan chipset Intel P55, di awal kompetisi Hazzan juga berhasil memecahkan rekor dunia untuk performa prosesor Core i5 750. Atas prestasinya, Hazzan menerima hadiah senilai 1.000 dolar AS.

MSI menyebutkan, selama kompetisi berlangsung, tercatat sebanyak 21 rekor dunia overclocking berhasil dipecahkan oleh overclocker yang memanfaatkan platform berbasis chipset Intel P55.

VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More