blog-indonesia.com

Kamis, 14 Januari 2010

FIN - KOMODO OFFROAD (Kendaraan Produksi NASIONAL)

PT. FIN TETRA INDONESIA, adalah perusahaan swasta Nasional yang bergerak di bidang Rekayasa & Teknologi (Engineering & Technology), yang telah berpengalaman dalam bidang design dan analisa pesawat terbang, otomotif, simulator, dan integrasi sistim otomasi.

Kami memproduksi Kendaraan offroad jenis cruiser hasil Reasearch & Development para Insinyur Indonesia yang lincah, aman, handal, nyaman, stabil serta mudah perawatanya. Sangat cocok untuk digunakan cruiser di medan offroad Indonesia, patroli perkebunan, kehutanan, pertambangan juga untuk fun-offroad.

Produk utama kami adalah FIN-Komodo yaitu kendaraan offroad jenis CRUISER yang sangat lincah dan handal untuk digunakan sebagai kendaraan penjelajah. Bobotnya sangat ringan sehingga power yang diperlukan untuk melaju relative kecil, akibatnya konsumsi bahan bakar relative irit.

Untuk medan hutan, biasanya jarak tempuh sepanjang 100 Km dapat dilalui dalam 6-7 jam dengan konsumsi bahan bakar kurang lebih hanya 5 liter, sedangkan kapasitas tangki 15 liter, sehingga dapat survive didalam hutan selama 7x3 jam atau 3 hari perjalanan siang hari.

Disamping untuk misi penjelajah atau survey atau pengawasan, maka FIN-Komodo juga dapat digunakan untuk mengangkut beban (barang bawaan) seberat 200 Kg untuk type Single seat dan 100 Kg untuk type Double Seat, sehingga dapat juga berfungsi sebagai kendaraan utility.

Kestabilan kendaraan ini pada medan offroad yang ekstrem sekalipun tidak diragukan lagi, karena kami design dengan menggunakan perhitungan matematika persamaan keseimbangan yang akurat setiap komponen dan manufaktur nya.

FIN

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More